Michael B Jordan Debut Jadi Sutradara dalam Film “Creed 3”

access_time 2 bulan yang lalu

Aktor kenamaan asal Amerika Serikat, Michael B. Jordan baru saja diumumkan bahwa dirinya akan kembali bermain di film Creed 3Tak hanya bermain di depan layar, ia juga akan menjalankan debutnya di balik layar sebagai sutradara.

Hal ini diumumkan langsung melalui lawan mainnya pada film tersebut, Tessa Thompson. Akan seperti apa jadinya jika Jordan berperan sebagai sutradara?

Michael B. Jordan Debut Sebagai Sutradara

Michael B. Jordan
via Time Magazine

Dikutip dari NME, Tessa Thompson yang pertama kali mengumumkan bahwa Michael B. Jordan akan menjadi sutradara di film berikutnya. Saat itu Thompson sedang diwawancara saat mempromosikan film barunya, Sylvie’s Love.

Tentu kabar ini langsung bikin heboh industri film Hollywood, dimana sebelumnya pada Creed 2 ada sosok Steven Caple Jr. yang menjadi sutradaranya. Hal ini akan menjadi menarik dan bikin orang semakin penasaran dengan caranya menyutradarai sebuah film.

Michael B. Jordan
via Consequence of Sound

Kalau soal akting, gak usah ditanya lagi. Hal ini bisa Lo lihat pada film-film sebelumnya yang memperlihatkan kualitas akting Jordan, mulai dari Creed, Black Panther, Just Mercy, Fantastic Foursampai Chronicle.

Michal B. Jordan akan memerankan Adonis Creed, seorang pria yang berusaha mencari jati dirinya melalui pertarungan-pertarungan yang ia lalui di dalam ring tinju. Nantinya ia akan berdampingan dengan seorang penyanyi yang diperankan oleh Tessa Thompson.

Creed

Michael B. Jordan
via USA Today

Film Creed sendiri merupakan spin-off dari serial Rocky. Dalam serial tersebut karakter Rocky Balboa diperankan oleh Sylvester Stallone sebagai seorang mentor yang berusaha melatih petinju menjadi lebih hebat lagi.

Sementara Jordan akan duduk di bangku sutradara, ia pun menggandeng Zach Baylin sebagai penulis naskah. Namun sayangnya belum ada nama-nama lain yang dibocorkan sebagai pemeran dalam film ini.

_

Udah gak sabar nonton Creed 3?

close

Michael B Jordan Debut Jadi Sutradara dalam Film “Creed 3”

Search
close