Katalis Co. Ajak Kamengski Berkolaborasi Ciptakan Motor Listrik!

Katalis x Kamengski
access_time 9 bulan yang lalu

Studio desain, Katalis Co. mengejutkan banyak orang atas kolaborasinya dengan salah satu brand fashion lokal asal Jakarta, Kamengski. Kolaborasi ini melahirkan sebuah motor listrik yang mereka beri nama “Spacebar“.

Ini akan jadi kolaborasi yang sangat ciamik sebagai pembuka tahun 2021. Seperti apa kolaborasi Katalis Co. dan Kamengski?

Katalis Co. x Kamengski

Katalis x Kamengski
via Kamengski

Sebagai pembuka lembaran baru di tahun 2021, Kamengski bersama Katalis Co. mencoba menghadirkan sesuatu yang berbeda. Yap, mereka merilis electric scooter yang diberi nama Spacebar.

Spacebar sendiri punya desain dan bentuk yang unik, tak heran kalau berhasil membuat setiap orang di media sosial melirik hasil kolaborasi ini. Ukurannya yang kecil namun futuristik ini tentunya bakal kasih pengalaman unik mengendarai sebuah motor listrik.

Katalis x Kamengski
via Kamengski

Meskipun ukurannya kecil, tidak berarti tenaga yang dihasilkan juga ikut kecil. Sebagai permulaan, motor listrik untuk ukuran seperti Spacebar memiliki tenaga sebesar 1200w.

Memang ukurannya sangat berbeda jauh dengan motor-motor pada umumnya. Tapi kalau liat berbagai sparepart yang melekat pada Spacebar, kalo kata netizen “Cocok buat belanja ke Indomart,”.

Konsep Motor Katalis Co.

Katalis x Kamengski
via Kamengski

Katalis Co. sendiri sering melakukan modifikasi pada sebuah motor. Konsepnya dari setiap motor yang dirilisnya bisa dibilang seragam, apalagi soal ukuran yang sangat kecil dibanding motor normal.

Mereka juga sudah berhasil menciptakan motor-motor unik dengan desain yang futuristik dan macho pastinya. Salah satu proyek motornya yang berhasil menyita perhatian adalah Katalis EV500, yang merupakan hasil modifikasi dari motor Selis Garuda.

Dikutip dari Kompas, motor ini pun mengambil konsep desain dari pesawat tempus khas Perang Dunia ke-2. Saat desain itu diaplikasikan kepada sebuah motor listrik, ternyata hasilnya tidak mengecewakan.

_

Belum ada konfirmasi lebih lanjut apakah motor ini akan dijual atau tidak. Gimana pendapat Lo?

close

Katalis Co. Ajak Kamengski Berkolaborasi Ciptakan Motor Listrik!

Search
close