Messi Tinggalkan Barcelona Itu Bohong, Begitu Kata Sang Ayah! Lah?

Messi Tinggalkan Barcelona Itu Bohong, Begitu Kata Sang Ayah! Lah?
access_time 1 tahun yang lalu

Berita keinginan Messi untuk hengkang dari Barcelona dibantah oleh sang ayah

Jorge Messi selaku ayah dari Lionel Messi membantah media Argentina La Nacion yang disebutnya merilis pernyataan palsu menyoal keinginan anaknya untuk pergi meninggalkan Barcelona.

Jorge Messi menyebut kalau itu adalah suara palsu dan dirinya segera mengeluarkan bantahan lewat IG Story dari akun Instagramnya pada Kamis, 27 Agustus 2020.

Suara itu adalah tiruan dan bukan Messi

Sembari menggugah berita La Nacion pada Insta Storynya, Jorge Messi juga menuliskan “Halo LaNacionCom. Itu palsu, Suara (Messi) tidak eksis. Itu merupakan tiruan,” begitu tutur Jorge Messi.

Sebelumnyanya La Nacion memutarkan rekaman yang diklaim merupakan suara bintang asal Argentina dan kabar tersebut pun langsung menghebohkan para pecinta olah raga di dunia, bukan cuman Barcelona ataupun sepakbola Argentina.

Kemudian berita tersebut dikutip oleh Football Espana, adapun dalam rekaman itu, suara yang diduga mirip Messi menyatakan sudah mengambil keputusan untuk pergi dari Camp Nou.

Saya sudah mengambil keputusan bersama Antonella (istri Messi) untuk meninggalkan Barcelona. Ini menyakiti jiwa saya, tapi itu kenyataannya. Siklus sudah berakhir,” begitu suara di rekaman itu.

Messi sendiri diklaim akan segera menyampikan pernyataan resmi dalam beberapa hari ke depan terkai dengan issu hengkang dirinya dari klub yang membesarkan namanya. Seperti di lansir dari SI, Messi sendiri akan memberikan keputusan pasti menyoal berita yang sedang beredar panas.

Pemain bernomor punggung 10 tersebut merasa perlunya memberi penjelasan kepada para pendukung Barcelona menyoal keputusannya meninggalkan klub tersebut, di mana pernyataan tersebut diharapkan akan memberikan pemahaman bagi para fans.

Lol, plot twist agak sih kalo ternyata Messi ujung-ujungnya bertahan di Barcelona

close

Messi Tinggalkan Barcelona Itu Bohong, Begitu Kata Sang Ayah! Lah?

Search
close