👖 6 Merk Celana Sarung Terbaik, Siap Lengkapi OOTD-mu

celana sarung
access_time 2 bulan yang lalu

Model atasan dan bawahan kini sangat bervariasi. Mungkin bagi para lelaki untuk bawahan hanya berkutat pada celana yang itu-itu saja. Namun saat ini, ada model baru bernama celana sarung, di mana para pria akan lebih nyaman menggunakannya ketika harus mengendarai sepeda motor. Untuk kamu para lelaki yang ingin tampil beda saat lebaran nanti dengan menggunakan bawahan ini, ada sejumlah rekomendasi merk nih. Yuk simak ulasannya di bawah ini. 

Ronaco Al Hidayah 

celana sarung
Via: blibli

Ada Ronaco Al Hidayah yang kualitasnya sangat bagus. Produk dari merk ini mempunyai ciri khas dengan lapisan pada bagian depannya, sehingga sekilas terlihat seperti pada umumnya. Lalu, pada bagian sampingnya terdapat saku kecil yang fungsinya untuk menyimpan benda-benda penting. Tak hanya itu, pada bagian pinggangnya terdapat stretch berbahan karet yang bisa dikencangkan dengan cara ikat. Kamu yang ingin membelinya, bisa mendapatkannya mulai dari Rp192.000. 

Itang Yunasz 

celana sarung
Via: Tokopedia

Merk celana sarung yang bisa kamu coba adalah Itang Yunasz. Brand satu ini tak perlu diragukan lagi kualitasnya, karena Itang Yunasz sendiri merupakan perancang busana yang sudah terkenal seantero jagat. Nah, untuk produk bawahan model ini diciptakan dengan beragam motif dan warna. Namun yang paling digemari dari dulu adalah bawahan dengan warna putih atau hitam tanpa motif. Kalau kamu ingin membelinya, produknya dibanderol mulai dari Rp169.900.  

VM 

celana sarung
Via: Tokopedia

Merk lainnya ada VM yang bisa jadi rekomendasi. Produk celana sarung yang diciptakan mempunyai karet pada bagian pinggang supaya para pria bisa lebih nyaman untuk dipakai. Kemudian, merk ini terbuat dari bahan katun dengan tekstur yang halus. Tertarik untuk membelinya? Produknya dibanderol mulai dari Rp148.000. 

Pasha Cesar 

celana sarung
Via: Tokopedia

Pilihan lainnya ada Pasha Cesar. Merk satu ini dilengkapi saku dan tali untuk mengencangkan pada bagian pinggang. Untuk bahannya sendiri terbuat dari katun yang sangat adem, sehingga nyaman ketika digunakan dalam jangka waktu lama.sudah tersedia di berbagai e-commerce, celana sarung merk ini dibanderol mulai dari Rp138.000. 

Moisino 

celana sarung
Via: Shopee

Selanjutnya ada Moisino. Sejak dulu produk ini terkenal dengan celana sarung yang bahannya tebal berupa denim PE. Bahan ini selain nyaman dipakai, juga sangat awet dalam jangka waktu yang lama. Untuk desainnya, kebanyakan memiliki motif sabuk pada bagian bawahnya dengan warna bervariasi. Seperti abu tua, maroon, hijau, coklat, dan hitam. Sudah hadir di berbagai toko online, kamu bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari Rp112.000. 

Wadimor 

celana sarung
Via: Tokopedia

Kalau brand lokal satu ini pasti sudah tak asing lagi. Yap, apalagi kalau bukan Wadimor. Merk yang sudah terkenal dengan sarungnya ini, punya model celana sarung yang khas yaitu adanya saku celana pada bagian kanan dan kiri. Dengan banyaknya pilihan warna dan motif, kamu bisa mendapatkannya mulai dari harga Rp79.000. 

Beberapa celana sarung di atas bisa jadi pilihan kamu. Semuanya punya ciri khas masing-masing, baik dari motif, model, warna, dan bahannya. Nah, kamu mau mencoba merk yang mana nih? 

close

👖 6 Merk Celana Sarung Terbaik, Siap Lengkapi OOTD-mu

Search
close