Menu Buka Puasa Rekomendasi Anak USS FEED!

Menu Buka Puasa Rekomendasi Anak USS FEED!
access_time 3 bulan yang lalu

Rekomendasi Anak USS (RAKUSS) : Menu buka puasa ‘terluv‘ versi anak-anak USS 

Menu buka puasa akan menjadi pembahasan utama dalam segmen rakus pada pekan ini!

Tanpa terasa puasa sudah hampir memasuki minggu kedua. Meski berlangsung dalam kondisi yang sama dengan tahun lalu alias pandemi, puasa tetap menjadi momen spesial.

Banyak hal yang hanya terjadi selama bulan Ramadan ini, salah satunya adalah tradisi ngabuburit dan buka puasa bersama. Bicara soal buka puasa, uniknya setiap orang pasti memiliki menu andalan mereka yang biasa mereka santap.

Sama halnya dengan beberapa tim USS yang ternyata punya rekomendasi menu buka puasa yang wajib untuk Lo coba di puasa tahun ini.

So without further a do, langsung saja di mulai.

Es pisang ijo Bakso Solo Samrat – Tomi, Project Manager

Salah satu jagoan makan di USS Feed, Tomi tanpa berpikir panjang langsung menjawab “Es pisang ijo bakso Solo Samrat’.

Menariknya, menu tersebut menjadi andalannya bukan tanpa alasan. Tomi menyebut bahwa pisang ijo bakso Solo Samrat memiliki rasa yang jauh berbeda dengan yang sering disiapkan orang ‘rumah’.

“Paling ngingetin sama pisang ijo di rumah. Lumayanlah jadi penawar rindu karena enggak bisa mudik lagi tahun ini,” jelasnya.

Kurma – Yodhi, Account Manager USS Feed

via Make A Gif

Sementara Yodhi justru lebih memililih Kurma sebagai menu rekomendasinya saat berbuka. “Kurma sih gua, standar banget emang. Tapi kurma banyak banget manfaatnya,” tuturnya.

Selain menjalankan sunnah, Yodhi menyebutkan bahwa kurma dapat membuat sistem perncernaan menjadi semakin lancar selama bulan puasa. “Gantiin gula yang kurang selama puasa juga bisa tuh,” imbuhnya.

Alasan lainnya karena selama bulan Ramadan, secara otomatis varian kurma yang beredar menjadi semakin banyak. “Jadi mulai dari yang murah sampe mahal juga ada, nyesuain tanggal aja. Terus biasa gua cari yang rasanya kadang gak terlalu manis,” tutup pria yang juga ‘sneaker head’ ini.

Gajebo Rumah Makan Sepakat – Radit, Visual Manager SONDERLAB

Places to Go: RM Sepakat - Whiteboard Journal

Rekomendasi menu berbuka paling pecah jatoh kepada Radit. Pasalnya bukan merekomendasikan makanan ringan dan manis, pria berkacama ini justru merekomendasi menu Gajebo.

Eits, gajebo yang dimaksud bukan ‘gak jelas booo’, melainkan bagian sandung lamur yang kurang lebih di dominasi lemak. Selain itu dia juga merekomendasikan ikan bawal bakar dan gulai otak.

Meski tedengar standar karena pada dasarnya restoran itu ada rumah makan Padang, Radit mengklaim bahwa bumbu di restoran tersebut berbeda dengan resto Padang pada umumnya.

Pertama gak semua Padang punya menu gajebo. Terus seluruh menu di RM Sepakat menurut gua punya ciri tersendiri. Gak terlalu medok yang padang banget atau pedes dan rempah banget. Ini enak di mulut dan ngangenin.” jelasnya.

Semooga menu buka puasa rekomendasi anak USS Feed kali ini bisa jadi ide buat Lo berbuka yah! Yuk kuat, tinggal dikit lagi!

close

Menu Buka Puasa Rekomendasi Anak USS FEED!

Search
close