Meghan Markle dan Pangeran Harry Pamit Dari Media Sosial

Meghan Markle dan Pangeran Harry Dikabarkan Pamit Dari Media Sosial
access_time 2 bulan yang lalu

Berbagai komentar negatif yang sering diterima pasangan tersebut disinyalir menjadi alasan utama

Meghan Markle dan Pangeran Harry dikabarkan resmi menghentikan aktivitas mereka dari dunia media sosial. Seperti dilansir dari Complex.com, sumber terdekat menuturkan bahwa banyaknya komentar kebencian yang diterima pasangan tersebut menjadi alasan utama keputusan tersebut.

Selain itu, sumber yang sama juga menyebutkan bahwa kemungkinan besar baik Megan dan Pangeran Harry tidak akan kembali ke sosial media untuk selamanya.

Meghan Markle dan Pangeran Harry sebenarnya sudah lama mengurangi aktivitas mereka di sosial media

Jika diperhatikan, pasangan ini sebenarnya sudah memberikan signal kepergian mereka dari media sosial sejak Maret 2020 lalu. Kala itu lewat akun resmi Instagram @sussexroyal mereka menuliskan “Kalian mungkin tidak akan melihat kami di sini, tetapi pekerjaan akan terus berlanjut.”

Selain itu mereka juga mengucapkan terima kasih kpada setiap orang yang selama ini selalu mendukung dan menginspirasi mereka. “Kami tidak sabar untuk bisa kembali menjalin komunikasi dengan kalian,” tulis mereka.

Seperti diketahui, hubungan Megan dan Pangeran Harry sempat menjadi sorotan ketika keduanya memutuskan untuk keluar dari keanggotan Kerajaan Inggris. Saat itu banyak pihak yang menuturkan bahwa keputusan itu merupakan keinginan Megan, namun salah satu sumber justru menuturkan bahwa itu keputusan dari sang Pangeran.

Tidak lama setelah itu, pasangan tersebut meluncurkan organisasi niralaba, Archewell. Mereka juga kemudian memulai beberapa usaha kreatif lain termasuk bekerjasama dengan Spotify untuk memproduksi sebuah podcast. Bahkan mereka juga disebutkan sudah menandatangi kontrak bersama Netflix.

Jadi apakah keputusan pasangan ini pamit dari media sosial merupakan hal yang baik? Well, I guess iya sih. Karena emang kadang capet bacain komentar negatif orang yang ngomong tanpa dipikir dampaknya.

 
 
close

Meghan Markle dan Pangeran Harry Pamit Dari Media Sosial

Search
close