Mcd Vietnam Minta Maaf, Promo BTS Malah Pakai Foto EXO

access_time 4 bulan yang lalu

McDonald’s Vietnam salah pasang foto, bukannya BTS malah EXO

Pihak Mcd Vietnam sempat jadi bulan-bulanan para penggemar BTS dan EXO. Pasalnya promosi menu McD BTS Meal edisi terbatas ini malah menggunakan foto boy group EXO.

Seperti yang kita ketahui, menu ini lagi banyak banget jadi buronan para fans BTS yang tersedia pada seluruh gerai Mcd di dunia. Namun pas peluncuran menu tersebut pada Kamis (27 Mei), pihak Mcd Vietnam malah menggunakan foto boy group yang terdiri dari tujuh personel.

Meskipun kelihatan samar dan gak jelas karena poster itu memasang siluet, penggemar kedua boy group ini mengenali foto yang mereka gunakan adalah EXO. Bahkan, mereka tau foto ini adalah foto waktu EXO ke Dubai pada 2018 silam.

 Fans of both K-pop groups were not happy.

McDonald’s Vietnam minta maaf

Penggemar kedua boy group pun kemudian menyerbu laman facebook resmi McDonald’s Vietnam. Keduanya meminta permintaan maaf atas kesalahan tersebut.

Atas protes yang mereka lemparkan, Mcd Vietnam pun meminta maaf atas kesalahan mereka keesokan harinya kepada para penggemar keduanya. Mereka mengakui adanya kelalaian karena menggunakan foto yang salah dalam materi promosi ini.

Setelah meminta maaf, Mcd Vietnam pun menarik poster tersebut dari peredaran.

“Dari temuan ini, McDonald’s segera menarik poster dengan foto yang salah ini dan sangat menyesali kejadian ini. Sekali lagi, McDonald menyatakan permintaan maaf untuk BTS dan EXO serta semua fans mereka,” tulis pihak McDonald.

Mereka pun mengatakan gak akan mengulangi kesalahan yang sama kedepannya.

BTS

Kehebohan rilis BTS Meal pada seluruh dunia

Army (sebutan untuk fans BTS) pada seluruh dunia meramaikan gerai-gerai McDonald’s setelah perilisan menu kolaborasi ini. Kehebohan ini juga turut rentetan kelakuan para fans.

Ada yang memajang bungkusnya, menjaga bungkusnya dari minyak, hingga menjual lagi seharga milyaran rupiah. Apalagi hari ini, tepat hari pertama rilisan menu spesial terbatas di Indonesia juga berdampak hebat.

Grabfood dan GoFood sampai menutup layanan mereka karena kebanjiran order. Beberapa driver sampai heran lantaran antrian mengular bak seperti demo.

close

Mcd Vietnam Minta Maaf, Promo BTS Malah Pakai Foto EXO

Search
close