Masker “Ramen”, Kombinasi Terbaik Bagi Untuk Kacamata “Berembun”

Masker "Ramen", Kombinasi Terbaik Bagi Untuk Kacamata "Berembun"
access_time 10 bulan yang lalu

Karena kacamata sering berembung saat menggunakan masker, seniman asal Jepang berinovasi

Sebagian pengguna kacamata pastinya pernah merasakan apa yang terjadi pada Takahiro Shibata, yaitu kacamata berembun. Terlebih jika nosepad pendek dan hidungnya ‘pesek‘, penggunaan masker akan membuat lensa pada kacamata semakin sering berembun.

Namun menariknya, dia malah menciptakan sebuah masker yang menjadi perpaduan pas dengan lensa kacamata berembun. Masker 3D ciptaanya terbuat dari flanel dan tanah liat, dan masker tersebut menyerupai mangkuk ramen asli beserta isinya.

Begini tampilan masker ramen buatan Shibata

Saat masker tersebut dipakai, hidung shibata menghilang dan yang terlihat hanyalah potongan dagin rebus babi (chasu) lengkap dengan topping lain ramen seperti bawang hijau, rebung dan sepotong ‘fishcake‘,

Shibata menuturkan kalau ide pembuatan masker ramen 3d ini hanyalah untuk bersenang-senang dan diharapkan bisa menghibur orang yang melihatnya. Dia sampai saat ini juga tidak berencana untuk mulai memasarkan masker tersebut bersama dengan karya seni lainnya.

Shibata yang merupakan seorang animator dan seniman, awalnya berusaha untuk bisa mencari jalan keluar masalah yang dia hadapi saat harus menggunakan masker. Namun karena bosan dan jenuh, dia malah menciptakan masker ramen 3d.

Mangkuk itu diisi dengan kapas dan beratnya hampir seberat boneka, jadi tidak terasa nyaman saat aku memakainya,” begitu tutur Shibata seperti dikutip dari Reuters.

Source : AntaraNews

Well sebagai pengguna kacamata gua bisa memamahi penderitaan Shibata.

Berhubung weekend di rumah aja, dibanding suntuk mending dengerin playlist FMS (Friday Music Selection) pekan ini atau playlist buatan Dipha barus!

 

 

 

 

close

Masker “Ramen”, Kombinasi Terbaik Bagi Untuk Kacamata “Berembun”

Search
close