Masker Buatan Apple Terlihat Begitu Solid, Begini Bocoran dari Hiroshi Fujiwara

Masker Buatan Apple Terlihat Begitu Solid, Begini Bocoran dari Hiroshi Fujiwara
access_time 7 bulan yang lalu

Slick, minimalis and well buid! Begitulah kesan pertama saat melihatnya

Masker buatan Apple tampilkan desain yang minimalis namun solid.

Hiroshi Fujiwara, the Godfather of Streetwear lewat Instagram-nya baru saja menunggah sebuah masker reusable hasil desain dari Apple.

Dari unggahan tersebut semuanya terlihat begitu minimalis dan clean. Mulai dari packaging yang didonimasi warna putih khas kemasan produk Apple, sampai dengan maskernya sendiri.

Desain ini merupakan hasil kerja keras sang engineering dan industrial designers yang ada juga dibalik desain iPhone dan iPad.ย 

Masker ini sendiri desain secara ekslusif sebagai pengaman para pekerja di perusahaan berbasi Cupertino, California, Amerika Serikat.

Begini review masker buatan Apple menurut seorang content creator

Ternyata masker ini sempat direview pada September 2020 silam oleh sebuah kanal YouTube bernama Unbox Teraphy.

Seperti video unboxing pada umumnya, sebelum membahas fitur-fitur masker, dia terlebih dahulu menjelaskan desain minimalis yang tampak bada packaging dari masker reusable hasil desain Apple.

Secara keseluruhan packaging ini mengingatkan saya pada seluruh kemasan produk Apple,” tuturnya.

Setelah dibuka, menariknya Apple menyertakan sepasang pengait yang tidak ditemui pada masker umum lainnya yang beredar di pasaran. Di mana pengait itu dapat dipasangkan pada loop masker dan berfungsi untung mengencangkan.

Pengait ini dapat berfungsi untuk mengencangkan masker dengan cara mengaitkannya pada kedua loop,” imbuhnya.

Selain itu, disebutkan pula bahwa masker ini memiliki fit yang lebih baik dari masker surgical. Setiap lapisannya menampilkan tiga layers yang secara efektif dapat menyaring partiker.

Masker ini juga dapat dicuci dan digunakan sampai dengan lima kali pemakaian. Adapun selain untuk staff, Apple juga mendonasikan masker ini ke 10 juta tenaga kerja kesehatan dalam rangka memerangi pandemi covid-19.

 

Sekilas mirip masker surgical versi fashion yang banyak beredar. Soal desain-desain, masih megang deh kalo Apple. Meski kalau buat iPhone jatohnya gitu2 aja ๐Ÿ™‚

 

close

Masker Buatan Apple Terlihat Begitu Solid, Begini Bocoran dari Hiroshi Fujiwara

Search
close