Marvel Siap Rilis Serial “WandaVision” Tahun 2021 Mendatang!

access_time 10 bulan yang lalu

Marvel kabarnya akan merilis serial untuk dua karakter mereka, Scarlet Witch dan Vision dalam WandaVision. Salah satu proyek serial ini rencananya akan tayang eksklusif di Disney+ pada tahun 2021 mendatang.

Padahal serial ini telah diprediksi para pecinta Marvel bakal tayang Desember 2020 dan akan jadi satu-satunya karya terbaru dari Marvel Cinematic Universe (MCU).

Serial Ini Sempat Diundur Perilisannya

marvel - wandavision
via Kincir

 

Elizabeth Olsen (Scarlet Witch) dan Paul Bettany (Vision) akan membintangi serial WandaVision ini. Nantinya serial ini akan jadi konten pertama MCU di tahun 2021.

Kabar ini diinformasikan langsung melalui akun Twitter @MarvelStudios yang merilis teaser dan tanggal rilisnya serial WandaVision. Eksklusif di Disney+, serial ini akan rilis pada 15 Januari 2021.

Penggemar jalan cerita MCU pun sudah sempat kecewa. Karena sejak 2009, baru kali ini Mervel satu tahun penuh tidak merilis karya terbaru akibat pandemi virus corona.

Meski begitu, pengunduran WandaVision dinilai sebagai langkah tepat dan menguntungkan untuk tim produksi. Dengan demikian, mereka masih punya banyak waktu dalam memaksimalkan tahap pasca-produksinya.

Di lain sisi, WandaVision juga beruntung karena tidak rilis berbarengan dengan serial Star Wars, The Mandalorian. Karena saat ini perhatian utama para pelanggan adalah ke serial perang bintang tersebut.

Serial WandaVision

marvel - wandavision
via The Illuminerdi

Serial ini bakal menceritakan tentang awal mula Wanda Maximoff mendapatkan kekuatan tersebut. Di dalamnya fokus pada kejadian Wanda mengembalikan Vision yang mati saat dibunuh Thanos pada Avengers: Infinity War.

Nantinya serial WandaVision ini juga akan sebagai jembatan ke film MCU selanjutnya, Doctor Strange 2.

_

Nantikan serial WandaVision yang akan hadir eksklusif di Disney+.

Gimana tanggapan Lo?

close

Marvel Siap Rilis Serial “WandaVision” Tahun 2021 Mendatang!

Search
close