Marvel Rilis Trailer Perdana Serial Hawkeye, Umumkan 4 Film Baru di Fase 4

access_time 1 minggu yang lalu

Petualangan baru Hawkeye

Marvel Studios rilis trailer perdana dari serial terbarunya “Hawkeye” yang bakal tayang bulan November mendatang.

Serial tersebut akan fokus pada aksi baru sang pemanah, yang kini berlaga dengan seorang karakter baru yang diperankan Hailee Steinfeld, Kate Bishop.

Baca juga: Dituding Ketua KPI Sebagai Propaganda Malaysia, Upin Ipin Angkat Suara

Aksi Hawkeye di musim liburan natal

Kisah ini akan belatar di kota New York di musim liburan natal.

Hawkeye yang ingin menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarga, ia harus berhadapan dengan bahaya, imbas aksinya sebagai seorang masked vigilante dengan alias Ronin di masa lampau.

Trailer berdurasi 2 menit tersebut pun menjanjikan sejumlah aksi seru; tembak-tembakan, kejaran-kejaran mobil berkecepatan tinggi dan masih banyak lainnya.

Serial ini akan mengudara lewat Disney+ mulai 24 November meendatang. Enam episode akan dirilis setiap hari rabu, sementara episode penutupnya dirilis pada 29 Desember.

Baca juga: Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 Dipastikan Bakal Rilis Oktober, Dibagi Jadi Dua Bagian

Empat film baru Marvel

Bukan cuma rilis trailer serial baru, Marvel juga masih tancap gas untuk rilisan film-film layar lebarnya. Hal ini dibuktikan dengan pengumuman empat film baru di jajaran film fase 4 di tahun 2024.

Hingga saat ini, Marvel sudah mengumumkan 10 film baru, termasuk Black Widow dan Shang-Chi yang baru dirilis beberapa waktu lalu.

Dari bulan November hingga Mei 2023 mendatang, Marvel juga sudah menyiapkan sejumlah film baru, termasuk The Eternals dan Spider-Man 3 yang bakal tayang beberapa waktu mendatang.

Berikut timeline lengkapnya!

close

Marvel Rilis Trailer Perdana Serial Hawkeye, Umumkan 4 Film Baru di Fase 4

Search
close