Frank Ocean Bawa ‘Bayi Hijau’ ke Met Gala, Begini Penampakannya

Frank Ocean
access_time 2 minggu yang lalu

Frank Ocean mungkin jadi ‘ayah’ paling keren yang datang ke acara Met Gala tahun ini.

Met Gala memang selalu jadi ajang fashion para pesohor dunia dengan baju-bajunya yang luar biasa. Seleb-seleb ini pun nggak ragu untuk tampil all-out dalam acara mewah itu.

Mulai dari baju sampai aksesoris pun tak luput dari perhatian setiap orangnya.

Kali ini, pemilik album “Blonde” itu memutuskan untuk membawa ‘aksesoris’ yang out of the box, robot bayi berwarna hijau terang.

Cody, Bayi Hijau Frank Ocean di Met Gala

Frank Ocean
WireImage

Tahun ini, Met Gala mengusung tema “In America: a Lexicon of Fashion“. Entah apa yang ada di pikiran Frank Ocean, yang pasti ia cukup pede datang dengan ‘menggendong bayi’.

Robot bayi itu berwarna hijau slime, dengan gigi berkilauan, baju mermotif. Nggak lupa, bayi ini juga berkedip dan bisa beregrak, bikin sebagian orang ngeri.

Sebelumnya, sudah banyak seleb yang datang ke acara itu dengan aksesori yang mengejutkan. Walau begitu, melansir Vogue, mungkin ini pertama kalinya seleb datang ke Met Gala dengan aksesori yang bergerak.

Waktu ada wartawan yang bertanya nama si hijau, Frank Ocean menjawab, “Cody“.

Baca juga: MTV VMAs: Ini Dia Best Red Carpet Looks Para Seleb di Tahun Ini!

Penampilan ‘extra‘ lainnya

Bersama bayi yang memakai koleksi terbaru dari fashion line miliknya, Frank Ocean memakai setelan dari Prada, berhiaskan kalung yang berkilauan.

Bukan cuma Frank, artis lainnya pun tampil ekstra, salah satunya dan lagi-lagi, Lil Nas X. Kali ini, ia bagaikan memakai armor berwarna emas.

Selama melewati jalan masuk yang penuh wartawan dan fotografer, pertama-tama ia melepaskan jubahnya, menunjukkan baju ‘armor’-nya itu.

Kemudian, baju zirah emas itu pun ia lepaskan, menampilkan baju ketat berkilau yang terlihat sangat mewah dan luar biasa. Gaya ‘ganti baju’ seperti ini mirip dengan yang Lady Gaga pernah tampilkan di Met Gala beberapa waktu lalu.

Baca juga:

close

Frank Ocean Bawa ‘Bayi Hijau’ ke Met Gala, Begini Penampakannya

Search
close