Banyak Sekuel Film yang Akan Rilis di Tahun 2021, Apa Aja Yah?!

Banyak Sekuel Film yang Akan Rilis di Tahun 2021, Apa Aja Yah?!
access_time 1 tahun yang lalu

Tahun 2020, banyak film yang ‘gagal tayang’,

Pandemi Covid-19 yang terjadi di seluruh dunia memaksa, banyak judul film yang harus diundur jadwal penayangannya atau bahkan dibatalkan.

Sampai dengan pertengahan tahun ini, belum ada film ‘ternama‘ yang bisa disaksikan oleh para pecinta film, terutama bagi filmfilm yang biasa tayang di bioskop.

Sebagian besar orang pasti setuju kalau tahun 2020, bisa dibilang tahun yang paling membosankan! Tapi tenang, tahun depan, tepatnya 2021, sudah banyak judul film yang antri untuk bisa tayang dan sebagian besar adalah sekuel dari film terdahulunya.

Yuk intip jadwal tayang film sekuel di tahun 2021 ;

Fast Furious 9. Film ini pastinya ditunggu banget sama para penggemar karena kabarnya ada salah satu cast (Han) yang hidup kembali setelah di seri sebelumnya sempat meninggal.

FF 9 ini direncanakan tayang pada 02 April 2021

Matrix 4. Siapa tidak penasaran dengan kembalinya karakter NeYO pada film tersebut. Masih dengan aktor yang sama yaitu, Keanu Reeves.

Catat tanggalnya, 21 Mei 2021

Jurassic World : Dominion, akan bercerita kelanjutan hidup dari tokoh yang diperankan oleh Chris Prat setelah para dinosaurus dilepaskan secara bebas dan mulai mengancam kelangsungan hidup para manusia.

Dominion akan bisa disaksikan pada tanggal 11 Juni 2021

Venom 2. Setelah sukses pada sekuel pertamanya, aktor Tom Hardy dikabarkan akan kembali memerankan Venom dan recananya film tersebut akan tayang pada tanggal 25 Juni 2021.

Venom 2 Became One of the Most Expected Movies of 2021 - Somag News

Space Jam 2 akan tayang pada 16 Juli 2020, Para pecinta basket atau generasi 90an pasti ingat kalau Space Jam melibatkan Michael Jordan sebagai pemeran utamanya. Pada sekuel ini, LeBron James akan menjadi tokoh utamanya.

Space Jam 2 logo.jpeg
via Wikipedia

Spider-Man 2021. Banyak gosip kalau film ini akan menampilkan Tobey Macguire sebagai karakter uncle Ben. Aksi Tom Holland yang ketiga kalinya memerankan Peter Parker akan bisa disaksikan pada 5 November 2021

SPIDER-MAN 3: Home Run Teaser Trailer Concept (2021) Tom Holland ...

Fantastic Beast 3. Film bergenre fiksi ini akan kembali untuk ketiga kalinya dan bisa disaksikan pada tanggal 12 November 2021. Fantastic Beast masih ada hubungan sedikit dengan Harry Potter loh!

Fantastic Beasts 3 Latest[UPDATE], Theories, Cast, Plot, Trailers ...
via Gizmo Story

Mission Imposible 7. Sekuel yang satu ini sudah berjalan selama hampir lebih dari 14 tahun sejak pertama debutnya di tahun 1996. Aksi Tom Cruise cs, bisa disaksikan pada 19 November 2021. Selain Tom Cruise, nama-nama besar lain juga ikut terlibat dalam film ini.

Avatar 2. Sejak pertama tayang di tahun 2009, film ini begitu ditunggu oleh para fans untuk bisa mendapatkan sekuel, dan akhirnya penantian tersebut berakhir. 17 Desember 2021, para fans akan bisa menyaksikan film besutan James Cameron tersebut.

AVATAR 2 (2020) Trailer Concept (HD) - YouTube
via YouTube

Sherlock Holmes 3. Film ini rencana akan kembali dibintangi oleh Robert Downey Jr dan juga Jude Law. Chemistry mereka berdua dalam memcahkan sebuah kasus misterius akan bisa disaksikan di penghunjung tahun 2021, tepatnya 22 Desember 2021.

Sherlock Holmes 3 : Release Date, Cast, Plot, Trailer; Major ...
via Gizmo Blaze

Source : @CenayangFilm

Itu tadi bocoran beberapa film yang akan rilis di tahun 2021 dan pastinya gua jamin lo pada semakin gak sabar untuk segera bisa masuk ke tahun 2021!

 

close

Banyak Sekuel Film yang Akan Rilis di Tahun 2021, Apa Aja Yah?!

Search
close