Marvel Rilis Komik Pertama Ultraman!

access_time 1 tahun yang lalu

Sudah tidak lama terdengar namanya, Ultraman akan kembali muncul dalam Marvel Comics!

Siapa yang tidak tahu karakter Ultraman? Superhero yang punya kemampuan membesarkan tubuhnya dan selalu menjadi tontonan seru bersama keluarga di hari Minggu pagi.

Nah, baru-baru ini Marvel Comics telah merilis teaser komik pertama dari Ultraman. Rupanya ini merupakan hasil kolaborasi Marvel bersama Tsuburaya Productions.

Tepat di hari #UltramanDay, Marvel bersama Tsuburaya membagikan gambar sampul dan bocoran halaman pertama pada komik tersebut.

Kembali mengangkat kisah Ultraman dalam komik

via Marvel Comics

Komik berjudul “The Rise of Ultraman #1” ini diperlihatkan melalui situs resmi Marvel. Kabarnya, komik ini juga sudah siap rilis pada September 2020 mendatang.

Di seluruh dunia, Ultraman merupakan ikon dan karakter yang diakui dengan baik sebagaimana Spider-Man atau Iron Man. Jadi ketika ada kesempatan bagi kami untuk memperkenalkan mitos-mitosnya kepada generasi baru, seperti yang terlihat melalui lensa Marvel, kami tidak ingin menyepelekan tanggung jawab itu,” kata Editor Eksekutif Marvel, Tom Brevoort dilansir dari CNN Indonesia.

via Giphy

Pihak Marvel pun mengatakan bahwa mereka akan menyematkan beberapa teka-teki, terutama buat penggemar seri klasik tahun 1966-an.

Walaupun membawa kesan klasik, Marvel berupaya membawa cerita pertarungan epik Ultraman yang relate dengan keadaan saat ini.

Melibatkan nama-nama besar dalam membentuk universe Ultraman

ultraman
via Marvel Comics

Dalam proyek komik Ultraman ini, Marvel melibatkan penulis dengan karya-karyanya yang sudah tidak diragukan lagi. Antara lain Kyle Higgins (Mighty Morphins Power Rangers dan Winter Soldier), Mat Groom (Self/Made) dan para seniman ternama Francesco Manna (Avengers dan Fantastic Four), Michael Cho (Captain America), dan Gurihiru (The Unstoppable Wasp).

Kolaborasi nama-nama di atas akan membentuk sebuah petualangan seru di universe Ultraman yang akan membawa lo masuk ke dalam ceritanya. Upaya nostalgia dengan kehebatan Ultraman melawan musuh juga dikuatkan dengan alur cerita yang ada.

Marvel 'Ultraman'
via Hypebeast

Dengan merilis seri Marvel Rise of Ultraman, Tsuburaya Productions dan mitra kami di Marvel Comics membawa Ultraman melangkah maju ke panggung global,” kata CEO Tsuburaya, Takayuki Tsukagoshi.

Digarapnya kisah Ultraman oleh Marvel ini merupakan bentuk rasa hormat, kualitas, dan kreativitas dari karakter Ultraman sendiri yang namanya masih diingat sampai sekarang.

_

Siapa yang dulu setiap hari Minggu pagi nonton Ultraman di TV?

close

Marvel Rilis Komik Pertama Ultraman!

Search
close