Marvel ‘Loki’ Rilis Trailer, Tampilkan Petualangan Time Variance

Marvel Loki
access_time 6 bulan yang lalu

Marvel baru aja ngerilis official trailer untuk ‘Loki‘, serial televisi MCU terbaru yang bakal hadir di Disney+. Tom Hiddleston, tentunya bakal balik lagi jadi ‘baby brother‘ dari Thor.

Seperti yang bisa kita saksikan dari trailer ini, adik dari Thor itu berada di dalam kendali Time Variance Authority (alias TVA). Karena, hanya dia yang bisa mengatur semua kerusakan garis waktu yang terjadi gara-gara ia mengambil Tessaract saat di ‘Avengers: Endgame’.

Marvel ‘Loki’ hadirkan time-travel di episode-episodenya

Loki Series on Disney+
Marvel

Gak cuma hubungan yang aneh dengan bos barunya Mobius M. Mobius (Owen Wilson), kita juga bisa lihat time-travel seperti apa yang bakal Loki lakukan dari episode ke episode.

Dalam misinya untuk mengatur kembali waktu yang telah ia rusak dengan mengambi Tessaract (timeline film ‘Avengers: Endgame’), Loki harus melakukan berbagai perjalanan waktu. Selain itu, ia sepertinya juga melakukan perjalanan ke dunia baru dan bertemu musuh baru yang bakal bikin cerita ini lebih seru.

Selain itu, dalam setiap langkah-langkahnya melewati waktu, kayaknya kita juga bakal menikmati humor yang membumbui serial Marvel ‘Loki’ ini.

Dua karakter tersebut paling menonjol di trailer

Marvel 'Loki' and Mobius M. Mobius
Mobius M. Mobius and Loki (via ScreenRant)

Di luar dua karakter Loki dan Mobius M. Mobius, bagaimanapun, trailer-nya gak kasih liat terlalu banyak pemain lain.

Tapi, Marvel sebelumnya udah ngumumin bahwa Gugu Mbatha-Raw, Sophia Di Martino, RIchard E. Grant, Sasha Lane, Wunmi Mosaku, dan Erika Coleman bakal muncul sebagai peran yang belum kita ketahui.

Untungnya, kita gak perlu nunggu lama-lama lagi buat tahu lebih lanjut. Soalnya, Marvel ‘Loki’ dengan enam episodenya bakal debut di Disney+ 11 Juni nanti. Tanggal ini cuma selisih beberapa minggu dari selesainya musim pertama dari ‘Falcon and the Winter Soldier’.

Baca juga:

close

Marvel ‘Loki’ Rilis Trailer, Tampilkan Petualangan Time Variance

Search
close