Black Widow Rilis Trailer Baru, Banyak Pertarungan Mencekam!

access_time 6 bulan yang lalu

Kemarin, Marvel telah merilis trailer terbaru dari filmnya yang akan datang, Black Widow. Hanya butuh sehari saja, trailer ini sudah disaksikan sebanyak 5,6 juta penonton di YouTube.

Jika sesuai rencana, film yang masih menjadi rangkaian Marvel Cinematic Universe ini akan tayang di bioskop pada 9 Juli 2021 mendatang. Seperti apa trailer terbarunya ini?

Black Widow dan Perjalanannya Menjadi Anggota Avengers

Lewat trailer terbarunya ini, Marvel kasih kalian sneak peek buat yang penasaran dengan masa lalu Black Widow atau Natasha Romanoff. Kita akan dibawa masuk ke dalam perjalanan Nat sampai menjadi salah satu anggota Avengers.

Diperankan Scarlett Johansson, ternyata masa lalu Nat terbilang cukup rumit. Apalagi ia dibesarkan di kamp pelatihan agen rahasia Rusia dengan sangat keras, bahkan ia dilatih menjadi pembunuh profesional.

Baca juga:

Black Widow

Dalam trailer ini, kita juga diperkenalkan dengan sejumlah karakter baru yang ternyata turut andil dalam perjalanan kisah Black Widow. Nama-nama seperti Yelena Belova, Melina Vostokoff, dan Alexei Shostakov alias The Red Guardian adalah keluarganya semasa di kamp pelatihan “Red Room” itu.

Rupanya Nat punya banyak bisnis yang belum terselesaikan dengan orang-orang di Red Room. Makanya ia bersama adiknya, Yelena Belova ingin menghancurkan kamp tersebut dan meluruskan masa lalunya.

Timeline di Marvel Cinematic Universe

Black Widow
Marvel Studios

Untuk masalah latar waktunya, film Black Widow ini akan menceritakan sebelum Nat berkumpul dengan anggota Avengers lainnya untuk mengalahkan Thanos di “Avengers: Infinity War”. Di sini ia masih berkutat dengan perjuangannya menghapus masa lalu yang kelam.

Karena seperti yang kita tahu, Nat telah mengorbankan dirinya untuk mendapatkan ‘Soul Stone’ dalam “Avengers: End Game”. Jadi mungkin setelah nonton film Black Widow, Lo bisa mengulang lagi perjuangan para Avengers di Infinity War dan End Game.

_

Wah makin ga sabar mau nonton perjalanan Natasha Romanoff!

close

Black Widow Rilis Trailer Baru, Banyak Pertarungan Mencekam!

Search
close