Friday Music Selection: Milyar-Milyar Sal Priadi Akhirnya Rilis Juga!

access_time 7 bulan yang lalu

Friday Music Selection: Mulai dari Sal Priadi Hingga Album Baru Mothern

Seperti biasa, setiap hari Jumat kita akan merangkum musisi-musisi yang berhasil merilis karya terbarunya minggu ini. Baik musisi lokal maupun mancanegara tunjukkan produktivitas bermusiknya di tengah pandemi.

Minggu ini mungkin telinga Lo jadi earworm dengan lirik “Milyar-milyar, juta-juta, ratus-ratus sekian..,” yang diunggah Sal Priadi di Instagram. Berhasil bikin orang penasaran, akhirnya lagu tersebut rilis juga hari ini.

Baca juga:

Selain itu juga ada musisi besutan label rekaman Sun Eater, Mothern yang berhasil merilis album perdananya bertajuk Beforelight.

Untuk lebih lengkapnya, simak Friday Music Selection kali ini.

Serta Mulia – Sal Priadi

Friday Music Selection
via Sal Priadi

Seminggu ini Instagram gue dipenuhi dengan unggahan nyeleneh dari Sal Priadi. Berbagai pertanyaan absurd terdapat di sejumlah titik pada sebuah tembok.

Rupanya, hal ini merupakan ancang-ancang Sal untuk merilis single terbarunya bertajuk Serta MuliaBahkan musisi asal Malang ini membuat website khusus dengan nama pribadinya untuk memperbolehkan Lo pre-save lagu tersebut sebelum dirilis.

Lagu ini benar-benar memperlihatkan eksplorasi Sal dalam bermusik. Perpaduan nuansa pop dan keroncong berpadu dalam lagu dengan lirik-lirik yang tak biasa.

Dengarkan Serta Mulia di bawah ini.

Beforelight – Mothern

Friday Music Selection
via Sun Eater

Kabar menggembirakan juga datang dari band rock elektronik, Mothern yang akhirnya merilis album perdana berjudul BeforelightLewat album ini, Pandu (vokal/gitar) dan Rastafarian (vokal/synthesizer) mencoba memadukan musik rock dan elektronik sebagai kekuatan utama dalam album ini.

Album ini berisi delapan lagu yang secara garis besar menceritakan segala kontemplasi dan pengalaman personal mereka. Beforelight ini berisi tentang ekspektasi, kekecewaan, kekesalan, dan ikhlas atas semua yang telah terjadi dalam proses pendewasaan.

Dengarkan seluruh lagu di album Beforelight di bawah ini.

American Cliche – FINNEAS

Lama tak terdengar suaranya, FINNEAS kembali hadir dengan karya barunya berjudul American Cliche. Ini menjadi lagu pertamanya di tahun 2021 setelah deretan single sepanjang 2020 yang ia rilis, seperti What They’ll Say About Us.

Sebelumnya, FINNEAS juga sempat merilis versi DELUXE dari EP perdananya, Blood HarmonyBahkan ia juga merilisnya dalam format vinyl dua warna, opaque blue dan marble blue smoke yang tentunya jadi incaran para kolektor rilisan fisik.

Dengarkan American Cliche di bawah ini.

stfu (i got u) – Alaina Castillo

Sukses dengan single tonight dan ¡párate!, Alaina Castillo kembali dengan single stfu (i got u) yang diambil dari album perdananya yang akan dirilis pada Q3 tahun ini.

Lewat lagu ini, penyanyi asal Amerika Serikat ini menceritakan dinamika sebuah hubungan dari sudut pandangnya kepada pasangannya yang tidak mau mendengarkannya.

Dengarkan stfu (i got u) di bawah ini.

_

Segitu dulu untuk Friday Music Selection minggu ini. Sampai jumpa minggu depan!

close

Friday Music Selection: Milyar-Milyar Sal Priadi Akhirnya Rilis Juga!

Search
close