Mad Bagel, Roti Kekinian Dengan Berbagai Pilihan Protein!

Mad Bagel, Roti Kekinian Dengan Berbagai Pilihan Protein!
access_time 3 minggu yang lalu

Jajan Online : Mad Bagel, roti kekinian dengan berbagai pilihan protein!

Mad bagel akan menjadi rekomendasi jajanan online pekan ini!

Menjadikan bagel alias roti dengan bentuk menyerupai donat sebagai highlight utama, Mad Bagel berhasil menghadirkan sebuah ‘cemilan’ pas untuk brunch atau menjelang sore sebelum waktu dinner.

Meski demikian, menariknya resto yang sudah memiliki banyak ini juga menghadirkan banyak alternatif menu dengan berbagai macam pilihan protein.

Mulai dari telur, ayam sampai dengan ikan salmon. Selain itu, Mad Bagel juga memberikan kebebasan bagi setiap pemesan untuk menyesuaikan pilihan bagel sesuai dengan selera mereka.

Must try menu!

Saking banyaknya pilihan menu yang menggoda, pastinya Lo akan bingung saat pertama kali ingin mecoba jajanan online ini. Tapi tenang, USS Feed kali ini akan memberikan rekomendasi menu yang wajib untuk Lo coba dan tidak akan failed!

First thing first, menu wajib yang harus lo coba adalah ;

Smoked Beef and Egg

Mad Bagel - SCBD - Food Delivery Menu | GrabFood ID

Menghadirkan kombinasi bagel pilihan dengan berapa lapis smoked beef yang dipadupadankan dengan telur beserta saus mayo pedas, menjadi alasan menu ini menjadi sangat patut dicoba.

Dari segi rasa, Lo akan mendapatkan rasa gurih dari smoked beef dan umami dari saus spicy mayo. Sementara kehadiran telur pastinya akan membuat Lo terasa semakin kenyang.

Kebebasan memilih bagel sesuai selera

Selain memiliki berbagai macam menu, Mad Bagel sendiri memberikan kebebasan pagi para pelanggan untuk dapat memilih bagel yang akan digunakan pada BagelWich sesuai selera mereka.

Mulai dari plain bagel, wholewheat, chesse dan masih banyak lagi. Di samping itu, Mad Bagel juga menghadirkan pilihan bagel untuk para vegan!

Writers note :

Sejauh ini gua sudah dua kali memesan Mad Bagel, pertama Smoked Beef and Egg dan kedua Lox. Dari kedua pesanan itu gua bisa menyimpulkan bahawa Mad Bagel menghadirkan kualitas terbaik dalam setiap hidangan mereka.

Namun dari segi rasa, prefrensi gua jatuh kepada Smoked Beef and Egg. Pasalnya menu tersebut sangat ‘aman’ dan sesuai dengan ekspektasi gua terhadap bagelwich tersebut.

Sementara Lox yang merupakan kombinasi Smoked Salmon, red onion, cappers dan dili juga tidak kalah impresif. Terutama bicara salmonnya yang menurut gua ok banget.

Sayang cream chesse-nya terlalu ‘asin’, jadi sedikit overpower gitu. Nah soal harga emang sedikit ‘premium’ karena berkisar dari IDR 55 ribu sampai dengan IDR 80 ribuan tergantung menunya.

Tapi menurut gua sih worth!

Buat Lo yang penasaran langsung aja coba, pas banget kan minggu-minggu gini sembari goler-goler di rumah!

close

Mad Bagel, Roti Kekinian Dengan Berbagai Pilihan Protein!

Search
close