“Lupin Part 2” Udah Tayang di Netflix, Begini Reviewnya!

"Lupin Part 2" Udah Tayang di Netflix, Begini Reviewnya!
access_time 2 bulan yang lalu

Rekomendasi Tontonan Weekend (RTW): “Lupin Part 2

Omar Sy kembali beraksi sebagai Assane Diop — si penjahat ulung Paris yang terinspirasi oleh Arsène Lupin karya Maurice Leblanc — dalam lima episode lanjutan di “Lupin Part 2“.

Kalau kalian sudah tonton part 1-nya — yang berakhir gantung –, serial lanjutan ini jadi hal wajib buat melengkapi kisah pencurian seru Assane Diop. Serial berbahasa Prancis ini jadi salah satu yang paling menarik perhatian orang dari seluruh dunia. Apalagi, ending di musim pertamanya yang bikin para penonton penasaran kelanjutannya.

Makanya, gak kaget kalau ‘Lupin 2‘ masuk ke Rekomendasi Tontonan Weekend kali ini.

Assane Diop, si ‘gentleman thief

Omar Sy as Assane Diop
Netflix

Dalam part pertamanya, Assane Diop melancarkan pencurian permata bersejarah dari Louvre Museum sebagai balas dendamnya terhadap Hubert Pellegrini (Hervé Pierre) yang menjebak ayahnya.

Sosoknya sebagai pria kulit hitam yang kerap mendapat ketidakadilan pun masih jadi sorotan di part kedua ini. Dalam sebuah interview eksklusif dengan USS Feed beberapa waktu lalu, Omar Sy menyatakan kalau serial ini masih terus membahas isu tentang ketidaksetaraan dan ketidakadilan.

Assane Diop sendiri pun tampil sebagai sosok Lupin modern — dengan flat hat dan Air Jordan nya — yang punya karakter menarik. Seperti perkataan si polisi sesama fanboy Lupin, Guedira (Soufiane Guerrab) bahwa Assane adalah ‘gentleman thief‘ yang bagaimanapun tidak mungkin membunuh.

Menariknya lagi dari karakter Assane adalah bahwa ia tidak sepenuhnya sempurna. Ini yang membuat sosoknya lebih relatable, menurut kreator George Kay dalam interview eksklusif itu.

Keluarga jadi salah satu fokus utama

Lupin part 2
Netflix

Kalau sebelumnya kisah lebih fokus pada aksi pencurian, di ‘Lupin 2‘ kreator George Kay memfokuskan keadaan keluarga Assane. Sejak aksi penculikan anaknya, Raoul (Etan Simon), konflik keluarganya pun makin intens.

Pada part 2 ini, Kay juga menyoroti tentang bagaimana Assane Diop terus mencoba untuk jadi ayah yang baik bagi Raoul.

Claire in Lupin part 2
Netflix

Ibu Raoul, Claire (Ludivine Sagnier) makin tidak percaya pada Assane karena aksi-aksinya yang ia anggap terlalu ‘membahayakan’. Walau konfliknya makin ruwet, banyak bagian yang bikin kita sebagai penonton merasakan kehangatan keluarga.  Contohnya, saat perbincangan Assane  dengan anaknya mengenai ‘pencurian’ yang ia lakukan.

Aksi dan trik keren sepanjang serial

Netflix Lupin 2
Netflix

Sepanjang serialnya yang penuh dengan kejutan, kita juga bakal dihidangkan dengan aksi-aksi keren selama lima episode panjangnya.

Berkali-kali, Assane melancarkan aksi meloloskan diri dari tangkapan para polisi dengan segala trik pintarnya. Ngomong-ngomong soal aksi kabur, jangan lupakan juga strategi cerdas yang ia dan kawannya, Benjamin Ferel (Antoine Gouy) rencanakan.

Semua sudah mereka rencanakan dengan matang dan penuh back-up plan yang bikin para penonton berdebar, apakah rencananya ini akan berjalan lancar.

Omar Sy and Antoine Gouy
Netflix

Lima episodenya mengemas aksi dan momen yang heart-warming secara padat. After all, ‘Lupin 2‘ adalah serial lanjutan yang wajib kalian tonton!

Baca juga:

close

“Lupin Part 2” Udah Tayang di Netflix, Begini Reviewnya!

Search
close