Lupin Part 2 Resmi Luncurkan Tanggal Tayang!

Lupin Part 2
access_time 1 bulan yang lalu

Sukses memikat hati penonton pada musim pertamanya, Lupin Part 2 kabarnya akan kembali pada 11 Juni 2021 mendatang. Serial Netflix dari Prancis ini akan kembali melanjutkan aksi Assane Diop untuk membalaskan dendamnya terhadap Hubert Pelligrini.

Menjelang penayangannya, Netflix juga telah mempersembahkan trailer perdana dari serial ini. Akan seperti apa perjalanan Assane Diop di musim keduanya?

Lupin Part 2: Rencana Balas Dendam yang Cerdik

Lupin Part 2
Netflix

Buat kalian yang udah nonton musim pertamanya, pasti setuju kalau Assane Diop ini adalah orang yang cerdas. Terlihat dari semua rencana balas dendam serta strategi menyelamatkan diri, semua itu terinspirasi dari karakter fiksi favoritnya Arsene Lupin.

Pada Lupin Part 2, melalui trailer perdananya kita diperlihatkan sepertinya Assane harus menghadapi sebuah tantangan baru. Di mana kini ia harus membebaskan anaknya yang tengah dalam ancaman dan masih harus melancarkan aksi balas dendamnya.

Read more:

Lupin Part 2
Netflix

Urusannya dengan Pellegrini belum usai di musim pertamanya, hal itu membuat keluarganya kacau balau. Dengan segala beban dan tekanan yang ditanggungnya, ia harus membuat rencana baru meskipun itu harus membahayakan dirinya.

Tak hanya itu, sepertinya kita juga akan diperlihatkan kecerdikan Assane Diop yang akan dilakukan pada Lupin Part 2 ini. Misi penyelamatan ini akan semakin tidak mudah melihat tujuan awalnya melakukan penculikan tersebut.

Lupin Part 1 Jadi Serial Netflix Paling Populer

Lupin Part 2
Netflix

Sebelumnya, musim pertama serial Lupin ini juga berhasil menorehkan prestasi. Sejak perilisannya, serial tersebut dinobatkan jadi peringkat satu serial Netflix paling populer saat itu.

Bahkan serial ini juga berhasil mengalahkan posisi The Queen’s Gambit dan Bridgerton. Yang mana pada saat itu kedua serial ini juga turut menarik perhatian penonton dengan ceritanya yang bagus dan pintar.

_

Saksikan Lupin Part 2 yang akan tayang di Netflix pada 11 Juni 2021.

close

Lupin Part 2 Resmi Luncurkan Tanggal Tayang!

Search
close