DJ Snake Bikin Lagu Sama Lisa BLACKPINK, Gimana Jadinya Ya?

Lisa Blackpink and DJ Snake collab
access_time 1 bulan yang lalu

DJ Snake mengaku kalau ia lagi berkolaborasi sama Lisa BLACKPINK untuk bikin lagu baru. Pengakuannya itu ia siratkan lewat tweet-nya, yang sekarang sudah hilang ia hapus. Selama weekend kemarin, mengutip NME, produser asal Prancis itu menjawab tweet-tweet dari para fans tentang berbagai collab yang akan datang.

Ngomong-ngomong soal BLACKPINK, mereka emang kelihatan ‘wow’ banget saat bersama. Tapi tunggu aja sampai setiap membernya bikin solo masing-masing, mungkin bakal lebih heboh lagi. Setelah ‘On the Ground’ dan ‘GONE’ oleh Rosé sukses jadi lagu hits, solo selanjutnya adalah dari Lisa yang berencana rilis bulan Juni ini.

Collab DJ Snake dan Lisa BLACKPINK

DJ Snake Bikin Lagu Sama Lisa BLACKPINK
screenshot by Uproxx

Seperti tangkapan layar oleh Uproxx, DJ Snake menjawab pertanyaan-pertanyaan para fans tentang collab  yang akan datang. Terutama isu tentang satu lagunya bersama Lisa dan Selena Gomez.

Dalam tweet-nya, ia menjawab fans yang bilang “DJ Snake feat Lisa dan Selena Gomez” dengan “Nope“. Lalu, saat akun lain bertanya “dj snake ft lisa? yes“, ia menjawab dengan sebuah gif yang bertuliskan “YES“.

DJ Snake Bikin Lagu Sama Lisa BLACKPINK
screenshot by Uproxx

DJ Snake mengelak adanya collab bersama Gomez. Isu ini datang karena sebelumnya ia sempat kerja sama di lagu ‘Selfish Love’.  Tapi, untuk omongan tentang Lisa BLACKPINK, kelihatannya ia mengiyakan, kemudian bilang kalau lagunya dengan bintang K-Pop itu ‘selesai’, dengan emoji roket meluncur.

BLACKPINK rilis solo para membernya, sekarang giliran Lisa

Lisa of Blackpink (YG Entertainment)
YG Entertainment

Kabar tentang adanya solo Lisa BLACKPINK memang udah ada sejak beberapa waktu belakangan. Ini jadi hal yang para fans tunggu-tunggu. Kabar ini jadi makin valid waktu YG Entertainment mengonfirmasi berita ini.

Dalam sebuah pernyataanya pada The Korea Herald, perusahaan hiburan itu mengonfirmasi bahwa “Lisa sedang melakukan kerja kerasnya untuk album“. Walaupun begitu, mereka belum mengonfirmasi tanggal pastinya.

Solo terbaru sebelum ini, ada Rosé dengan ‘GONE’ dan ‘On the Ground’ yang langsung sukses booming. Kira-kira, gimana pecahnya solonya si Lisa nanti ya?

Baca juga:

close

DJ Snake Bikin Lagu Sama Lisa BLACKPINK, Gimana Jadinya Ya?

Search
close