Luberger, Patty Lebar dengan Isi Tumpah Ruah

access_time 7 bulan yang lalu

Jajan Online: Luberger

Saat sedang bekerja, sering kali kita ingin menyantap makanan yang tidak ribet dan mengganggu pekerjaan kita. Mungkin burger adalah salah satu solusi terbaik atas hal tersebut.

Pada segmen Jajan Online kali ini, USS Feed akan kasih kalian rekomendasi Luberger untuk Lo yang ingin menyantap segenggam burger. Seberapa enak sih burger dari restoran ini?

Luberger Sajikan Burger dengan Patty Raksasa

Luberger
@luberger.id

Secara tampilan, Luberger menyajikan menu burger yang berbeda dari yang lain. Core product yang menjadi andalan mereka adalah sebuah burger dengan patty raksasa dan isi yang berlimpah.

Nama mereka ini pun sejalan dengan slogan yang mereka angkat, ‘SUMPAH SAMPE TUMPAH‘. Benar saja, isi daging yang mereka berikan tumpah ruah keluar dari patty raksasa yang mereka berikan.

Baca juga:

Luberger
@luberger.id

Bisa dibilang, Luberger sangat royal kepada pelanggannya. Tak hanya daging dan patty yang besar, keju yang mereka berikan juga gak tanggung-tanggung.

Intinya, seluruh elemen yang ada pada segenggam burger ini sangat melimpah. Meski begitu, packaging yang mereka berikan tetap simpel dengan visual yang sederhana.

Menu Andalan Luberger

Luberger
@luberger.id

Sebenarnya menu makanan yang disajikan oleh Luberger tidak seluruhnya burger. Mereka juga menghadirkan potongan daging sebagai makanan pendamping, yaitu menu Short Plate Beef.

Selain itu juga ada menu rice box bernama Luberrice. Jadi pelanggan diberikan pilihan menu nasi selain kentang.

Tapi yang menjadi menu andalan di sini adalah Luber Cheese Burger. Ini dia menu yang tadi gue bilang, sajian daging dan keju melimpah bisa Lo temukan dalam menu ini.

Untuk menu burger sendiri sebenarnya ada beragam varian. Di antaranya ada Luber Asap, Luber Beef Naise, dan Luber Asap Max.

Best Time to Order Luberger

Luberger
@luberger.id

Rasanya, burger akan hadir di waktu yang tepat saat kita sedang packed dengan pekerjaan kita. Di saat kita tidak sempat memegang sendok untuk menyuap nasi, sajian burger dari mereka bisa jadi solusi untuk mengisi perut di waktu yang sempit ini.

Lo juga bisa memesan kentang goreng dengan keju lumer di dalamnya. Cemilan ini tentunya bisa bikin Lo tetap kenyang sambil tetap menjalankan pekerjaan.

_

Menu-menu dari Luberger bisa dipesan secara online melalui GrabFood dan GoFood untuk menemani momen work from home Lo.

close

Luberger, Patty Lebar dengan Isi Tumpah Ruah

Search
close