“Loki,” Ketika Dewa Kenakalan Terjebak Sebagai “Polisi” Waktu

Loki
access_time 3 minggu yang lalu

Sejauh ini sudah menghadirkan 5 episode yang solid

Loki jadi serial terbaru Marvel yang tayang eksklusif di Disney+.

Serial ini terbilang cukup singkat, hanya merentang dalam enam episode; debut pada tanggal 9 Juni 2021 dan berakhir pada tanggal 14 Juli mendatang.

Meski begitu, serial ini premis yang menarik dan out of the box, lalu menyajikannya secara charming dan humoris.

Baca juga: Vans Bikin Ajang Pencarian Bakat ‘Vans Musicians Wanted 2021’!

Loki sebagai “polisi” waktu

Serial ini menghadirkan petualangan yang sepenuhnya baru, berbeda dengan versi semesta sinematik Marvel yang lo tonton di layar lebar.

Di versi ini, Loki dari film “The Avengers” berhasil merebut tesseract dan melarikan diri. Namun usahanya untuk kabur terjegal dengan Time Variance Authority (TVA), otoritas yang bertugas menjaga keteraturan garis waktu.

Sang dewa kenakalan pun dihadapkan dengan dua pilihan; hukuman mati atau membantu TVA untuk menangkap sosok perusak garis waktu misterius yang tak asing untuk Loki sendiri.

Baca juga: BTS Rilis Lagu Ciptaan Ed Sheeran, “Permission to Dance,” Jadi Penyemangat di Masa Pandemi

Kenapa lo harus nonton “Loki”

Serial ini terus mengembangkan kisah semesta Marvel ke dunia yang sepenuhnya baru. Menegaskan bahwa, meski semesta sinematik Marvel sudah berjalan selama lebih dari satu dekade, there’s still more to explore.

Kisahnya apik serial ini juga dikemas dengan jajaran cast baru yang karismatik, serta menambah dimensi baru untuk sosok Loki sebagai antihero yang delightfully annoying.

Bukti kualitas serial ini juga diperkuat dengan respon positif dari para kritikus, serta dari para fans.

Nggak tanggung-tanggung, serial ini berhasil mengumpulkan viewing time sebanyak 731 juta menit hanya dalam episode pertama. Angka tersebut terpaut jauh di atas “The Falcon and the Winter Solider” dan “WandaVision” dengan viewing time 495 juta menit dan 434 juta menit, respectively.

Cek laman ini kalo lo mau nonton!

close

“Loki,” Ketika Dewa Kenakalan Terjebak Sebagai “Polisi” Waktu

Search
close