Little Simz Rilis Single “Woman” untuk Perempuan di Seluruh Dunia!

access_time 1 bulan yang lalu

Rapper asal Inggris, Little Simz baru saja merilis single terbarunya bertajuk “Woman“. Lagu ini sendiri merupakan bagian dari albumnya yang akan datang berjudul “Sometimes I Might Be Introvert”.

Sebelumnya, musisi ini juga telah sukses dengan single “Introvert”. Seperti apa lagu terbarunya ini?

Little Simz Dedikasikan Lagunya untuk Semua Perempuan

Little Simz - Woman
Secret Signals

Melalui single “Woman”, Little Simz menjadikannya sebuah anthem yang didedikasikannya kepada semua perempuan di seluruh dunia. Lebih tepatnya, lagu ini seolah menjadi sebuah surat cinta untuk kita semua.

Bisa dibilang lagu ini cukup bertolak belakang dengan lagu sebelumnya yang mengusung isu krisis sosial dan pengalaman personal yang ia alami. Lagu “Woman” adalah surat cinta dari Little Simz untuk semua perempuan di sleuruh dunia.

Read more:

Little Simz - Woman
Secret Signals

Aku suka sekali saat aku melihat perempuan berkarya dan tampil prima; aku mendukung itu! Hal tersebut sangat menguatkan dan menginspirasi; aku ingin berterima kasih kepada mereka dan merayakan mereka semua,” katanya.

Lagu ini turut dibantu oleh Inflo sebagai produsernya. Sementara itu, kita juga akan mendengar suara Cleo Sol yang mengisi suara di bagian chorus.

Video Musik “Woman”

Selain merilis karya dalam bentuk audio, rapper ini juga membuat video musik untuk lagu “Woman”. Pada video musik ini, Little Simz duduk di kursi sutradara untuk pertama kalinya.

Video musik ini kaya akan warna-warna bak nuansa technicolour yang lembut. Ia juga menciptakan sebuah utopia yang glamor, modern, dan berani; menampilkan perempuan-perempuan kuat dan paripurna.

Wajah-wajah Jourdan Dunn, Joy Crookes, dan Denai Moore tampak di sebuah rumah besar di mana mereka bekerja, berkarya, sambil tetap berpenampilan elegan. Hasilnya adalah sebuah persembahan visual yang menyentuh rasa sosial dan emosional kita semua.

_

Dengarkan lagu “Woman” yang sudah tersedia di seluruh layanan streaming musik.

close

Little Simz Rilis Single “Woman” untuk Perempuan di Seluruh Dunia!

Search
close