LeBron James Tulis Pesan Terakhir untuk Kobe Bryant!

access_time 2 tahun yang lalu

Jakarta, USS FeedLeBron James akhirnya muncul untuk memberikan ungkapan bela sungkawa dan pesan untuk sahabatnya, Kobe Bryant. Setelah kemarin sempat beredar video kesedihan King James, dirinya memutuskan untuk tidak memposting ataupun merespon berita kepergian ‘Black Mamba

Sebuah media bernama 12news, menampilkan sosok LeBron James yang baru saja turun dari pesawat tim Lakers. Dirinya terlihat tidak bisa menahan ‘emosinya’ setelah mendengar kabar kepergian Kobe Bryant. James menangis dan berjalan dengan langkah yang lesu, paska video tersebut, dirinya tidak terlihat aktif di sosial media.

Baca di sini : Mengenang Kobe Bryant dari Sisi Lapangan Hijau

LeBron Akhirnya Merespon Berita Kepergian Bryant

View this post on Instagram

I’m Not Ready but here I go. Man I sitting here trying to write something for this post but every time I try I begin crying again just thinking about you, niece Gigi and the friendship/bond/brotherhood we had! I literally just heard your voice Sunday morning before I left Philly to head back to LA. Didn’t think for one bit in a million years that would be the last conversation we’d have. WTF!! I’m heartbroken and devastated my brother!! 😢😢😢😢💔. Man I love you big bro. My heart goes to Vanessa and the kids. I promise you I’ll continue your legacy man! You mean so much to us all here especially #LakerNation💜💛 and it’s my responsibility to put this shit on my back and keep it going!! Please give me the strength from the heavens above and watch over me! I got US here! There’s so much more I want to say but just can’t right now because I can’t get through it! Until we meet again my brother!! #Mamba4Life❤️🙏🏾 #Gigi4Life❤️🙏🏾

A post shared by LeBron James (@kingjames) on

Yes, akhirnya yang ditunggu oleh banyak pihak terwujud! Sekitar jam 10.00 waktu setempat, LeBron James memposting responnya atas berita kepergian sahabat terkasihnya.

Aku tidak siap tapi aku akan mencoba. Kawan, aku duduk mencoba menuliskan sesuatu untuk post ini, tetapi setiap kali aku mencoba untuk memulainya, aku mulai menangis lagi dan terus memikirkanmu serta Gigi dan semua persahabatan, ikatan, dan ‘brotherhood’ yang kita miliki‘ – begitu tulisan pembukan pada kolom caption dari King James.

Baca di sini : Kobe Bryant, Bukan yang Pertama Meninggal Akibat Kecelakaan Pesawat!

Dirinya juga melanjutkan ‘Aku baru saja mendengar suaramu di minggu pagi sebelum aku meninggalkan Philadelphia untuk kembali ke LA. Tidak kusangka bahwa itu adalah percakan terakhir kita. WTF!! Hatiku hancur!! Aku sungguh mencintaimu kawan!

Pada postingant tersebut, pemain yang pernah sukese bersama Cavaliers  juga menyatakan bahwa dia akan melanjutkan apa yang sudah ditinggalkan oleh Kobe Bryant, dirinya menambahkan ‘Tolong berikan aku kekuatan dari sana, dan jaga aku.

Postingan LeBron saat ini sudah mendapatkan 5 juta likes. Bisa dibilang bahwa apa yang di posting olehnya adalah sesuatu yang sangat ditunggu oleh para netizen, mengingat dirinya sangat dekat dengan Kobe dan digadang-gadang sebagai orang yang mampu meneruskan pencapain Kobe Bryant.

Sedih yah membaca apa yang dituliskan oleh LeBron, semoga dia bisa melanjutkan tonggak yang sudah diserahkan Kobe padanya. MAMBA MENTALITY!’

 

close

LeBron James Tulis Pesan Terakhir untuk Kobe Bryant!

Search
close