Kobe Bryant, Bukan yang Pertama Meninggal Akibat Kecelakaan Pesawat!

access_time 2 tahun yang lalu

Jakarta, USS Feed – Berita kepergian Kobe Bryant, masih menjadi topik pembicaraan terhangat saat ini. Kobe Bryant dikabarkan meninggal karena kecelekaan helicopter yang ia tumpangi bersama dengan anaknya, Gianna.

Helicopter tersebut terlihat sempat berputar-putar, sebelum akhirnya jatuh dan terbakar.

Baca di sini : Kobe Bryant Meninggal, Seluruh Dunia Bersedih!

Ternyata selain ‘Black Mamba’ , kecelakan pesawat atau helikopter juga pernah terjadi sebelumnya dan memakan korban jiwa. Kali ini tim USS Feed akan memberikan ‘penghormatan’ kepada mereka yang meninggal karena kecelakaan pesawat.

Emiliano Sala – 2019 English Channel Piper PA-46 crash

Pada tanggal 21 Januari 2019, pesawat yang dtumpangi oleh pemain sepakbola asal Argentina, Emiliano Sala mengalami kecelakaan. Kecelakan tersebut merenggut nyawa pemain yang baru saja akan berganti klub tersebut. Pesawat tersebut jatuh di ‘English Channel off Alderney’, jasad Sala baru ditemukan pada tanggal 9 Febuary 2019.

Baca di sini : Mengenang Semua Pencapaian Kobe Bryant

 Vichai Srivaddhanaprabha (Pemilik Leicester)

27 October 2018, merupakan hari berduka bagi semua orang yang ada di Leicester. Vichai Srivaddhanaprabah, selaku pemilik klub sepak bola Leicester City mengalami kecelakan pesawat tidak lama setelah ‘lepas landas’ dari King Power Stadium. Lima orang diberitakan meninggal pada tragedi tersebut.

Chapecoense FC Team Flight

Penerbangan LaMia 2933 adalah penerbangan carter dari Avro RJ85 yang di operasikan oleh LaMia. Penerbangan tersebut membawa pemain dari klub sepakbola asal Brazil, Chapecoense FC. Ruter dari penerbangan Santa Cruz de La Sierra, Bolivia ke Medelin, dimana tim tersebut dijadwalkan untk berlaga di Final Copa Sudamericana 2016. Kecelakan tersebut menewaskan 71 orang, dan hanya 3 pemain dari klub tersebut yang berhasil selamat.


Itu tadi beberapa kecelakan pesawat yang sempat terjadi dalam beberapa tahun terakhir, dan mencuri perhatian banyak orang. Pelajaran yang bisa dipetik adalah, untuk selalu bersyukur kalau lo ataupun orang yang lo sayang bisa tiba di rumah dengan selamat.

 

 

 

close

Kobe Bryant, Bukan yang Pertama Meninggal Akibat Kecelakaan Pesawat!

Search
close