Laze Siap Gelar Konser Virtual Bertajuk “Panggung Janggal”

access_time 7 bulan yang lalu

Dalam rangka merayakan album keduanya, Laze akan menggelar sebuah panggung virtual bertajuk “Panggung Janggal“. Tentunya pertunjukan ini digelar untuk menghibur di weekend Lo dengan jangkauan tak terbatas.

Seperti yang kita tahu, album kedua “Puncak Janggal” telah berhasil dirilisnya pada 13 November 2020 lalu. Kalau begitu, akan seperti apa kira-kira pertunjukan virtual ini?

Laze Rayakan Album Kedua Lewat “Panggung Janggal”

Laze - Panggung Janggal

Bicara tentang album kedua Laze, di sini ia lebih menceritakan tentang manusia dan pencapaian yang ingin mereka raih. Begitu juga dengan tekanan-tekanan di kehidupan modern, namun tetap dibalut dengan ringan.

Panggung Janggal sendiri akan mengilhami alur cerita dari album tersebut. Melalui narasi, pertunjukan ini akan menyerupai dongeng atau cerita rakyat.

Baca juga:

Uniknya, jalannya acara ini akan dituntun oleh seorang dalang. Terlebih dengan set panggung unik yang berbeda pada setiap lagunya akan semakin memanjakan mata kalian di layar laptop.

Pertunjukan ini akan menjadi kisah perjalanan pendakian untuk sampai ke puncak kehidupan dan berakhir menemukan kejanggalan dalam kemenangan tersebut,” tulis dalam rilisan persnya.

Album Penuh Kolaborasi

Dalam proses penggarapannya, Laze mengajak Randy MP yang belakangan ini menjalankan proyek bernama Parlemen Pop. Ia pun semakin tertarik berkolaborasi karena kemampuannya memainkan alat musik.

Selain itu ada nama-nama lain yang turut membantu Laze dalam proses produksi album ini. Mulai dari Riza Rinanto untuk lagu “Dari Layar” dan “Dari Jendela”, Monty Hasan untuk lagu “Turun dari Langit”, dan Marcellino Aditya untuk lagu “Bintang Lima”.

Kolaborasi ini pun berhasil membentuk fondasi musikal yang kaya dan memikat bagi para pendengarnya. Terlebih dengan keterlibatan Kay Oscar, Petra Sihombing, Kara Chenoa, Ben Sihombing, Hindia, dan Mono yang turut menyumbangkan suara dalam beberapa lagunya.

_

Saksikan “Panggung Janggal” yang akan tayang secara LIVE pada Sabtu, 10 April 2021 jam 16.00 di kanal YouTube Laze. Dan, konser virtual ini GRATIS!

close

Laze Siap Gelar Konser Virtual Bertajuk “Panggung Janggal”

Search
close