Afgan Bocorkan Judul Album Go Internasional Perdananya!

access_time 7 bulan yang lalu

Solois pria, Afgan baru saja mengumumkan perilisan album terbarunya yang akan datang bertajuk “Wallflower“. Nanti, lahirnya album ini juga sekaligus menjadi pertanda keberhasilan dirinya untuk go internasional.

Sebelumnya, ia sempat merilis single kolaborasi bersama Jackson Wang berjudul “M.I.A”. Nah, seperti apa album barunya nanti?

Afgan Rilis Album Baru “Wallflower”

Melalui unggahan di akun Instagram-nya, Afgan mengumumkan bahwa dirinya akan merilis album terbaru berjudul “Wallflower”. Album comeback-nya setelah “Dekade” yang rilis tahun 2018 lalu ini kabarnya akan rilis pada 9 April 2021.

It’s coming! My first global album #Wallflower. April 9th 2021.” tulisnya dalam unggahan tersebut.

Baca juga:

Afgan
EMPIRE

Album ini menjadi debut bagi Afgan untuk merilis karyanya dengan lebih luas. Sebab, “Wallflower” akan menjadi album perdananya bersama label rekaman asal Amerika Serikat, EMPIRE.

Bicara tentang pengumuman rilis album baru, Afgan juga mengatakan kalau album ini adalah era baru baginya. Di luar tentang kariernya di industri musik, hal ini juga mempengaruhi kehidupannya dan sudah tidak sabar memperkenalkan warna musik baru yang dibawakannya.

Afgan Bersama EMPIRE

Afgan
EMPIRE

Sejak beberapa bulan terakhir, nama label rekaman EMPIRE jadi lebih sering terdengar di telinga orang Indonesia. Pertama kali nama ini muncul adalah saat rapper wanita, Ramengvrl berhasil bergabung dengan label tersebut dan merilis single debutnya, “Vaselina”.

Untuk Afgan sendiri, dirinya memulai debut bersama EMPIRE sejak Februari 2021 kemarin. Saat itu ia membuktikannya dengan merilis “Say I’m Sorry” bersama label tersebut dengan lirik yang full berbahasa Inggris.

Banyak hal yang menginspirasi saya. EMPIRE mengerti apa yang saya inginkan dan mereka membantu saya beradaptasi. Saya merasa sangat terhormat bisa bekerja dengan EMPIRE dan saya tidak sabar untuk menampilkan lagu baru saya,” kata pelantun “Terima Kasih Cinta” itu dikutip dari HAI Online.

_

Sabar ya, tinggal sebulan lagi Lo bisa menikmati album “Wallflower” yang tentunya bisa didengarkan melalui platform musik digital.

close

Afgan Bocorkan Judul Album Go Internasional Perdananya!

Search
close