Ashraf Sinclair, Suami BCL ‘Bunga Citra Lestari’ Meninggal

access_time 1 tahun yang lalu

Jakarta, USS Feed – Berita duka datang dari keluarga BCL alias Bunga Citra Lestari. Tepat dini hari tadi, sang suami yaitu Ashraf Sinclair menghembuskan nafas terakhirnya.

Ashraf Sinclair sendiri adalah seorang aktor asal Malaysia yang mulai dikenal publik setelah debutnya sebagai Eddy pada film Gol dan Gincu.

Ashraf Meninggal di Rumah Sakit

Menurut beberapa informasi yang tim USS Feed rangkum, Ashraf Sinclair akhirnya meninggal di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta. Berbagai usaha sudah dilakukan untuk coba menyelamatkan pria kelahiran 41 tahun silam.

Ashraf sendiri dikabarkan baru saja kembali dari New York, tepat di hari Senin kemarin (17 Febuari 2020) , dan sempat berpapasan dengan VJ Daniel di Pacific Place.

Dikonfirmasi Langsung Oleh Pihak Keluarga

Berita kepergian suami BCL sudah dikonfirmasi langsung oleh Doddy (Manajer BCL). Seperti dikutip dari Kompas.com , Doddy membenarkan berita meninggalnya Ashraf Sinclair.

‘Benar, tadi pagi’ balas Doddy lewat pesan WhatsApp kepada tim Kompas. Doddy juga menjelaskan bahwa Ashraf meninggal dunia setelah mengalami ‘serangan jantung’.

Kepergian Ashraf Sinclair Meninggalkan Duka yang Mendalam

Seperti yang diunggah oleh salah satu akun Instagram, @inikatacom, jenazah Ashraf Sinclair tiba di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan sekitar jam 07.33 WIB. Terlihat ‘BCL‘ yang begitu sedih dan terpukul karena kepergian suami tercinta.

Ashraf dan BCL menikah pada 8 November 2008 di Masjid Al Bina, Senayan dan pernikahan tersebut sudah dikaruniai seorang putra bernama Noah Sinclair.

Ungkapan Duka Dari Artis ‘Ibukota’

View this post on Instagram

Manhatten steam

A post shared by Ashraf Sinclair Official (@ashrafsinclair) on

Unggahan foto Ashraf tiga hari lalu yang menunjukan dirinya sedang berpose dengan caption Manhatten Steam dibanjir berbagai ucapan dukacita dari para selebriti ibukota.

Beberapa diantaranya ada Laudya Chyntia Bella yang menuliskan ‘Inalilahiwainaillaihi rojiun.. semoga amal ibadah ash di terima Allah SWT,
Allah mengampuni semua dosa2 ash.. dan dapat ditempatkan di surga Allah. πŸ™πŸΌ’. Ada juga Baim Wong.

‘innalilahiwainnalilahirojiun.. sahabat gua .. semoga semua amal ibadahnya diterima,dan semua dosanya dihapuskan.. bingung sm beritanya.. belum percaya..’ – itulah apa yang sampaikan oleh Baim.

Dan masih banyak ucapan duka lain yang terus dituliskan pada postingan tersebut. Lewat sebuah instagram post, VJ Daniel yang kemarin baru saja shooting ‘Indonesian Idol’ bersama BCL juga terkejut mendengar berita kepergian Ashraf.

Deepest Condolences kak ‘BCL‘ dan keluarga, semoga amal ibadah kak Ashraf diterima disisi-Nya. Stay Strong! RIP Ashraf Sinclair.

 

close

Ashraf Sinclair, Suami BCL ‘Bunga Citra Lestari’ Meninggal

Search
close