Gara-Gara Dibatasi Lagu, Bruno Mars Sindir KPID di Twitter

access_time 2 tahun yang lalu

Musisi International, Bruno Mars mengeluh dan menyindir di Twitter tentang pelarangan lagu berbahasa Inggris di sejumlah wilayah di Indonesia. Padahal lagunya sangat digemari di Indonesia. Cuitannya berupa sindiran kepada KPID dan Ed Sheeran secara bercanda mengatakan lagunya cabul.

“WTF! Saya tadinya populer di Indonesia! Lalu muncul @edsheeran dengan liriknya yang sakit, cabul, dan membuat kita semua kena cubit! Terima kasih Ed. Terima kasih banyak,” sindirnya dalam tweetnya.

Setelah itu Bruno Mars kembali menciut di twitter dengan kembali menyebut Ed Sheeran

“‘I’m in love with the shape of you (Saya mencintai bentukmu)?’ Yang benar saja @edsheeran ? Kamu monster! & jangan buat saya mulai membahas ‘Thinking Out Loud’. Kamu tidak punya malu?”

terakhir Bruno Mars mengatakan kepada publik Indonesia agar dirinya tidak disamakan dengan Ed Sheeran.

“Yang terkasih Indonesia, saya memberikanmu begitu banyak lagu hits ‘Nothin On You’, ‘Just The Way You Are’ & ‘Treasure’. Jangan satukan saya dengan si penyimpang seksual itu.” Ciut Bruno Mars

Sebelumnya KPID ( Komisi Penyiaran Indonesia Daerah) mengeluarkan surat pembatasan beberapa lagu barat yang tidak boleh disiarkan pada jam reguler. Setidaknya 17 lagu barat yang dibatasi disebabkan karena adanya konten vulgar/memuat konten dewasa. Simak pernyataan KPID tentang pembatasan lagu barat disini

 

close

Gara-Gara Dibatasi Lagu, Bruno Mars Sindir KPID di Twitter

Search
close