Konser Virtual “Safe Room Concert”, Pertunjukan 40 Musisi dari Ruang Teraman

Konser Virtual "Safe Room Concert", Pertunjukan 40 Musisi dari Ruang Teraman
access_time 2 bulan yang lalu

Di tengah pandemi, konser virtual jadi salah satu upaya dari para musisi untuk tetap bisa menyajikan hiburan untuk masyarakat.

Maka dari itu, pegiat industri hiburan pun bersatu untuk menginisiasi sebuah pertunjukan virtual bertajuk “Safe Room Concert“.

Tajuknya sendiri,  ‘Safe Room‘, mereka pilih untuk menganalogikan rumah ataupun tempat aman lainnya yang berkaitan dengan kesehatan kita di masa pandemi ini.

Proses produksi konser virtual ini pun mereka lakukan dari ruang teraman bagi semua pihak yang terlibat. Tentunya, mereka persembahkan untuk para penonton di ruang teraman masing-masing.

Safe Room Concert“, konser virtual dengan 40 musisi

Konser Virtual "Safe Room Concert", Pertunjukan 40 Musisi dari Ruang Teraman
via Tenor

Tak lama lagi, kejenuhan di masa pandemi dan rasa ‘lapar’ akan hiburan akan segera terobati.

Para musisi, label rekaman, manajemen artis, dan kolektif musik lainnya bersatu untuk menciptakan perhelatan virtual untuk menghibur masyarakat di masa PPKM ini.

Tidak tanggung-tanggung, akan ada 40 musisi meramaikan konser virtual bertajuk “Safe Room Concert” ini. Yang jadi ‘bahan bakar’ utama para inisiator membentuk perhelatan ini adalah rasa kepedulian untuk membantu sekaligus menyajikan hiburan untuk masyarakat.

Puluhan musisi yang akan tampil, di antaranya Kunto Aji, Nadin Amizah, Rendy Pandugo, Afgan, Isyana Sarasvati, Lomba Sihir, Hindia, Rayhan Noor, Agatha Pricilla, Aldrian Risjad, Iga Massardi, Bisma Karisma, Juang Manyala, Vira Talisa, Goodnight Electric, Sir Dandy, Putra Timur, Mocca, Bilal Indrajaya, .Feast, Morad, Efek Rumah Kaca, Juicy Luicy, Teddy Adhitya, Petra Sihombing, Kevin Hugo, SIVIA, gamaliél, GANGGA, Arash Buana, Dere, Mikha Angelo, Rayi Putra feat Laze, Adikara Fardy, Ariel Nayaka, Sade Susanto, Coldiac dan masih banyak lagi.

Acara ini akan berlangsung selama 2 jam lewat live streaming kanal YouTube KitaBisaIndonesia pada Sabtu, 31 Juli 2021, 19.00 WIB.

Bersama, gotong royong membantu mereka yang terdampak Covid-19

Tentunya, selama acara berlangsung akan ada penggalangan donasi untuk mereka yang terdampak pandemi Covid-19.

Bukan cuma dari para pegiat musik, “Safe Room Concert” adalah konser musik virtual kolaborasi lintas profesi. KitaBisa merupakan mitra utama yang akan mengumpulkan donasi sepanjang acara berlangsung.

Para penonton bisa langsung berdonasi di sepanjang acara hanya dengan scan QR code yang tercantum di layar. 100 persen dari penggalangan donasi itu akan disalurkan kepada lapisan masyarakat yang membutuhkan.

Kemudian, akan ada juga empat MC muda, yaitu Natasha Abigail, Reza Chandika, Radhini Aprilya, dan Ankatama yang bakal memandu acara ini.

Sebagai inisiator acara, Sun Eater, tap projects dan Wonderland Records bersama musisi Indonesia mengajak kita semua untuk bergerak nyata, salah satunya dengan berdonasi.

Untuk info lebih lengkap, cek Instagram @suneatercoven, @tap_projects, @wonderland_records, dan @kitabisacom

Baca juga:

close

Konser Virtual “Safe Room Concert”, Pertunjukan 40 Musisi dari Ruang Teraman

Search
close