Kolaborasi DOMINATE x G-SHOCK Dirilis 17 April Mendatang!

access_time 1 tahun yang lalu

Vibrant, Tough, Solid, and Firms.

Seems to be the message of this sick collaboration between Dominate and G-SHOCK.

Meskipun DOMINATE sudah membocorkan bahwa kolaborasi tersebut akan menggunakan model G-SHOCK 5600, netizen tetap penasarsan dengan final look-nya.

Tepatnya kemarin (9 April 2020), akhirnya rasa penasaran tersebut terjawab sudah, dan inilah final look DOMINATE x G-SHOCK COLLABORATION PROJECT.

 

There you go, G-SHOCK 5600P yang didominasi dengan warna hitam dengan sedikit sentuhan warna orange. G-SHOCK 5600 yang dimodifikasi oleh DOMINATE merupakan representasi dari pemuda yang memiliki semangat dan kegigihan.

‘Youth who had vibrant and though.’

Concept and Idea of DOMINATE X G-SHOCK

Desain kolaborasi tersebut terinspirasi dari military dan menampilkan back cover dengan material stainless steel, di mana terdapat ukiran tagline khas DOMINATE yaitu Join the Brigade.

Pada bagian muka jam tangan ini, DOMINATE memilih untuk menambahkan bullbar. Bullbar sendiri sudah sering digunakan pada beberapa model awal dari G-SHOCK dan di tahun 90a’n sempat menjadi sangat popular di kalangan para skateboarders serta militer.

Kalau diperhatikan lebih detail, jam tangan tersebut sepertinya juga  terinspirasi dari MA-1 Jacket yang merupakan all time favorite construction design dari DOMINATE.

Singkatnya seperti memindahkan  jaket ‘ MA-1‘ ke dalam sebuah jam tangan.

DOMINATE x G-SHOCK 5600P Features

Kolaborasi DOMINATE x G-SHOCK 5600 natinya akan dirilis lewat website dominatebrigade.com pada tanggal 17 April 2020, and it’s very limited so make sure you don’t sleep on that.

Ada beberapa fitur menarik yang ditawarkan oleh kolaborasi ini loh, here you go :

  • Electroluminescent backlight techonlogy
  • Water Resistance
  • Shock Resistance
  • ‘Bullbar’
  • Stainless-steel back cover

Since you’ve read all the details about this collaboration, now it’s time to wait for the official release date!

Once again, 17 APRIL 2020!

close

Kolaborasi DOMINATE x G-SHOCK Dirilis 17 April Mendatang!

Search
close