close

Mengenang Semua Pencapaian Kobe Bryant

By Brian Notodihardjo
access_time 1 bulan yang lalu Comments

His Legacy

Lahir dengan nama Kobe Bean Bryant anak dari salah satu legenda NBA bernama Joe “Jellybean” Bryant ini baru saja meninggalkan kita semua dikarenakan kecelakaan helicopter yang dialami nya bersama putri keduanya yaitu Gianna Maria-Onore Bryant beberapa jam sebelum berita ini ditulis.

Mantan pemain NBA yang retired pada tahun 2016 ini lahir pada tahun 1978 tanggal 23 dan bulan agustus di Philadelphia, Pennsylvania. Sudah berkarir selama 20 tahun  di National Basketball Association (NBA) dan sudah memenangkan 5 times NBA Championship dan 3 medali emas bersama team USA di 2 olympic game dan 1 pada saat FIBA Americas Champion.

Kepergian Kobe Bryant yang sering juga disebut juga dengan sebutan “Black Mamba” ini meninggalkan Istrinya Vanessa Laine Bryant dan 3 anak perempuan nya Natalia Diamante Bryant, Bianka Bella Bryant dan anak terakhir dari pasangan ini yang baru saja beranjak umur 7 bulan Capri Kobe Bryant.

Mamba Mentality

Semasa hidupnya Kobe Bryant sangat dikenal sebagai pemain NBA yang sangat hard worker dan tidak pernah pantang menyerah walaupun beberapa kali mengalami cidera yang parah pada saat masa jayanya saat masih bermain bersama Los Angeles Lakers dari tahun 1996-2016.

Pemenang NBA Slam Dunk Contest pada tahun 1997 ini tidak pernah merasakan bangku kuliah dikarenakan ketika lulus dari Lower Merion High School Kobe Bryant langsung masuk kedalam NBA Draft pada tahun 1996 dan langsung dipilih oleh Charlotte Hornets 13th overall pick, Hornets traded him to Lakers.

2x NBA Finals MVP in 2006, he scored a career-high 81 points against the Toronto Raptors, the second most points scored in a single game in league history behind Wilt Chamberlain’s 100-point game in 1962.

Rest In Peace Kobe Bean Bryant “Black Mamba” (1978-2020) your legacy still in our heart forever & his daughter Gianna Maria-Onore Bryant “Mambacita” (2006-2020).

close

Mengenang Semua Pencapaian Kobe Bryant