Kisah Cinta Pilu Kaleb J Dirampungkan Lewat Mini Album Bertajuk “Melancholy”

access_time 4 bulan yang lalu

Kisah cinta pilu menjadi salah satu ‘warna terkuat’ dari penyanyi R&B berbakat Indonesia, Kaleb J.

Setelah sempat viral di TikTok lewat single ‘It’s Only Me’, Kaleb J akhirnya merampungkan curhat kisah cintanya lewat mini album bertajuk ‘Melancholy’

Kisah cinta pilu yang dirampungkan sebagai mini album

Kisah Cinta Pilu Kaleb J Dirampungkan Lewat Mini Album Bertajuk "Melancholy"

Dirlis pada penghunjung tahun 2021 kemarin, adapun mini album tersebut berisikan 5 lagu. Untuk diketahui, 3 lagu di antara merupakan single yang sudah dirilis Kaleb J sebelumnya.

Dilansir dari siaran pers yang diterima USS Feed, pemilihan tajuk ‘Melancholy’ ini dirasa sangat akurat dalam mendefinisikan karakter Kaleb J dengan segala pengalaman cinta yang dia lalui.

Melancholy itu bertema rangkuman kisah-kisah patah hati aku. Mulai dari cerita yang selalu ada buat dia sampai keharusan ‘menghilang’ dari dunia cinta untuk sementara waktu,” tutur Kaleb.

Menariknya, saat di putar secara berurutan, track di mini album ini memang menceritakan ‘roda’ percintaan Kaleb J untuk mengerti kata “Cinta”.

Meski demikian, pada akhirnya dia memilih rehat sejenak untuk bisa memulihkan luka yang ada.

Dilepas akhir tahun, Kaleb J siap memulai awal tahun yang baru

Selain pemikiran konsep lagu yang luar biasa, pemilihan tanggal rilis di akhir tahun 2021 ternyata juga merupakan sebuah statement yang jelas dari Kaleb J.

Dia mengaku ingin mengubur dan mengakhiri kegalauanya di tahun 2021, dengan demikian dia siap menatap awal yang baru di tahun 2022.

 “Setiap cerita patah hati yang kita alami bukan suatu yang memalukan. Malah cerita seperti ini memang harus ada, supaya kita jadi pribadi yang lebih baik,” tutur Kaleb bagi semua pendengar mini albumnya.

Di sisi lain, dia juga berharap karyanya bisa menjadi penguat sekaligus mewakili perasaan para pendengar.

Bagi Kaleb J, Melancholy merupakan penutup perjalanan 2021 yang begitu manis. “Senang dan bersyukur, tidak menyangka bisa merilis mini album,” tuturnya sembari tersenyum.

close

Kisah Cinta Pilu Kaleb J Dirampungkan Lewat Mini Album Bertajuk “Melancholy”

Search
close