Jadi Penyanyi Viral, Kaleb J Tetap Sosok Sederhana [USS FEED Interview]

Jadi Penyanyi Viral, Kaleb J Tetap Sosok Sederhana [USS FEED Interview]
access_time 1 bulan yang lalu

Jadi penyanyi viral lewat dua single bertajuk Only Me dan Now I Know, Kaleb J baru saja resmi merilis single ketiga bertajuk “Tak Mau Sendiri”.

Kendati sekarang lagu-lagunya sering beredar baik di media sosial maupun stasiun radio, ternyata popultaritas tidak mengubah karakter asli pria kelahiran 16 Desember ini.

Dalam rangka promosi single terbaru, Kaleb menyempatkan diri untuk melakukan wawancaran ekslusif bersama dengan USS Feed.

Sama seperti saat pertama melakukan wawancara beberapa bulan lalu, Kaleb tetaplah sosok yang ramah senyum dan rendah hati.

Penasaran keseruannya, simak wawancaran berikut!

Interview ekslusif USS FEED bersama Kaleb J

Q : Apa cerita di balik single terbaru bertajuk Tak Mau Sendiri?

Sebenarnya ini berangkat dari pengalaman gua. Saat itu gua merasa pengen punya pacar, tapi susah banget untuk deket sama wanita. Terus gua cerita ke Mas Abe, ternyata apa yang gua rasain juga dirasain sama Mas Abe dan Mas Edo,” tutur Kaleb

Q : Bernuansa berbeda dari single terdahulu, apa alasan Tak Mau Sendiri mengusung nuansa yang lebih upbeat

Dari judulnya dan isi lagunya memang sedih. Bayangin aja jadi jomblo, pasti kan sedih tuh. Tapi emang gua, Mas Abe, Mas Edo ingin lagu ini relate sama mereka. Jadi gak cuman liriknya yang mewakili, para pendengar bisa joget sembari menagis,” jawabnya sembari tersenyum.

Mas Abe selaku kolaborator single ini menambahkan bahwa chorus lagu ini akan menjadi jawaban kenapa single ketiga Kaleb bernuansa berbeda.

Q : Jadi penyanyi viral, apa yang membedakan Kaleb yang dulu dan sekarang?

Sama aja, gua dulu dan sekarang gak ada bedanya. Dari cara gua nge-treat orang dan memposisikan diri gua. Gua gak berfikir bahwa dengan viral, jadi bisa sombong. Well, sejauh ini gua adalah Kaleb yang sama,” jelasnya.

Bagi para fans yang kerap menyaksikan IG Live ‘Let it Flow‘ setiap juga, pastinya setuju dengan stament ini. Pasalnya baik Kaleb, Mas Abe, Mas Edo tetap menjadi sosok rendah hati dan ramah meskipun karyanya sudah menjangkau banyak orang.

Q : Sebagai musisi yang saat ini menjadi inspirasi banyak orang, ada gak sih tips dalam berpakaian ala Kaleb?

Jujur sih, kalau soal berpakaian gua pakai apa yang ada. Mungkin paling simple yang gua cari yang nyaman. Selama gua ngeliatnya pede, enak dipandang mata gua aja. Gak ada tuh konsep mix&match yang gimana-gimana“.

Q : What’s next for Kaleb?

Sebagaimana dijelaskan mas Abe, akhir tahun ini Kaleb akan segera melepas mini EP. “Tapi Oktober ada satu lagi yang akan kita introduce, ada posibility untuk featuring. Kalau plan sebenarnya sudah sangat matang. Kalau mau tau yah stay tune terus di Let it Flow aja,” tutur mas Abe.

close

Jadi Penyanyi Viral, Kaleb J Tetap Sosok Sederhana [USS FEED Interview]

Search
close