Kemenangan Greysia/Apriyani Hingga Dua Harimau Terpapar Covid-19, Viral Minggu Ini!

access_time 1 bulan yang lalu

Kabar baik dan kabar duka, Indonesia juara bulutangkis hingga dua harimau terpapar Covid-19

Mulai dari medali emas yang berhasil ganda putri Indonesia bawa pulang hingga dua harimau terpapar Covid-19 masuk ke dalam viral of the week kali ini.

Gak cuma Greysia/Apriyani, Anthony Sinisuka Ginting juga berhasil meraih medali perunggu untuk Indonesia. Kabar masih datang dari dunia olahraga, Valentino Rossi memutuskan menutup 25 tahun karir balap motornya.

Hingga kini, semuanya terjadi saat pandemi masih berjalan. Simak Viral of The Week minggu ini untuk menemukan berita selengkapnya.

Banjir hadiah untuk Greysia/Apriyani atas medali emas

Greysia/Apriyani mendapatkan beragam hadiah usai berhasil merebut medali emas pada cabang bulu tangkis Olympic 2020. Gak cuma dari kementrian, ada juga Arief Muhammad dan Chicco Jerikho yang ikut memberikan hadiah untuk mereka.

Arief sendiri memberika cabang Bakso Aci Akang untuk masing-masing mereka. Kemudian Chicco Jerikho menggratiskan kopi atau minum lain di Filosofi Kopi seumur hidup.

Selain itu, ada juga hadiah jalan-jalan ke lima destinasi super prioritas dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno. Kelima destinasi super prioritas tersebut adalah Danau Toba, Likupang, Mandalika, Borobudur, dan Labuan Bajo.

Anthony Ginting rebut medali perunggu

Anthony Ginting berhasil mengalahkan Kevin Cordon, wakil Guatemala. Kemenangan ini membuatnya membawa pulang medali perunggu untuk Indonesia.

Ia terlihat tenang dalam permainannya melawan Cordon. Medali ini menjadi medali kedua minggu ini setelah Greysia dan Apriyani membawa emas.

Dua harimau sumatera terpapar Covid-19

Dua harimau sumatera terpapar Covid-19, mereka nampak lemas, lesu, dan sesak napas. Kejadian ini bermulai pas salah satu harimau bernama Tino keliatan kurang sehat.

Dua hari berselang, harimau bernama Hari juga menunjukkan penurunan kondisi kesehatan dengan gejala serupa dengan Tino. Pihak Taman Margasatwa Ragunan pun mengambil sampel untuk diperikasi di Laboraturium.

Mereka pun mendapatkan perawatan intensif hingga akhirnya dinyatakan sembuh. Gubernur DKI, Anies Baswedan, juga sempat menjenguk dua warga Jakarta ini.

Valentino Rossi pensiun dari balap motor

Juara dunia sembilan kali World Championship Valentino Rossi mengumumkan keputusan pensiunnya pada akhir musim ini. Dalam pengumumannya pembalap ‘The Doctor‘ itu mengatakan kalau ini adalah ‘momen yang sangat menyedihkan’.

Meski tahun depannya akan berubah ia akan sangat menikmatinya. Menurutnya, dunia balapan yang ia jalani selama hampir 30 tahun itu adalah perjalanan panjang yang sangat menyenangkan.

 

close

Kemenangan Greysia/Apriyani Hingga Dua Harimau Terpapar Covid-19, Viral Minggu Ini!

Search
close