Kelas Puber Season 2, Siap Temani Bulan Puasa dengan Drama Audio

access_time 1 bulan yang lalu

Podcast Must Heard: Kelas Puber Season 2

Kelas Puber Season 2 akan jadi rekomendasi Podcast Must Heard kali ini.

Tahun ini menjadi bulan Ramadhan kedua di masa pandemi. Keterbatasan hiburan membuat puasa kali ini tidak seperti pada tahun-tahun sebelum adanya virus corona.

Untuk itu, ada sebuah hiburan menarik yang akan menemani dan menyemangati Lo di bulan puasa ini. Sebuah drama audio dari Makna Talks bertajuk Kelas Puber akan lanjut pada musim keduanya.

Seperti apa drama audio mereka di bulan puasa kali ini?

Kelas Puber Season 2

Kelas Puber merupakan sebuah drama audio yang dipersembahkan oleh Makna Talks. Puber sendiri merupakan singkatan dari ‘Puasa Bersama’, karena hadir bertepatan pada bulan puasa.

Drama audio ini hadir pertama kali pada tahun 2020. Di saat pertama kalinya menjalani puasa saat pandemi, konten ini datang untuk menghibur pendengarnya yang tengah menjalankan ibadah puasa.

Tahun 2021 ini, mereka kembali hadir pada musim keduanya. Pemeran yang sama juga turut ikut pada season 2 ini, di antaranya Iyas Lawrence (Mas Rey), Adit Insomnia (Ajay), Machdar Syechan (Mahmud), Emma Montez (Puput), dan Farid Rahman (Rasta).

Kelas Puber sendiri menceritakan tentang kisah sekumpulan mahasiswa yang menjalani kelas online bersama sang dosen di bulan puasa. Pada musim pertamanya, mereka mengadaptasi aktivitas pandemi yang membatasi semua orang untuk melakukan pertemuan secara virtual.

Baca juga:

Berbeda dengan musim sebelumnya yang tayang di YouTube, Kelas Puber Season 2 kali ini akan hadir secara penuh melalui suara. Kita dibuat berimajinasi dengan sajian drama audio yang diberikan.

Mengutip obrolan pada podcast Makna Talks, akan lebih banyak konflik yang terjadi pada alur cerita kali ini. Mereka pun juga menyebutkan kalau di musim kedua ini latar waktunya ketika mereka sudah lulus dari kelas Mas Rey, makanya disebut Alumni Puber. Eksplorasi dalam bentuk audio juga mereka persembahkan demi menghidupkan imajinasi para pendengar.

Tak hanya berlima, mereka juga akan kembali menghadirkan sejumlah bintang tamu pada drama audio kali ini. Belum disebutkan bintang tamu siapa saja yang akan hadir dalam konten tersebut, namun karakter Pak BonBon yang diperankan Reza Chandika akan kembali hadir dalam kelas ini.

_

Nikmati drama audio dari Makna Talks yang bisa didengarkan secara eksklusif di Spotify.

close

Kelas Puber Season 2, Siap Temani Bulan Puasa dengan Drama Audio

Search
close