Keanu Reeves Konfirmasi “The Matrix 4” Lanjut Produksi

access_time 11 bulan yang lalu

Menjadi film yang sangat ditunggu-tunggu, The Matrix 4 melanjutkan proses shooting-nya!

Kehadiran pandemi virus corona memberikan banyak dampak buruk pada berbagai sektor, salah satunya industri perfilman. Banyak film yang sudah direncanakan produksi tahun ini, jadi terhambat pelaksanaannya.

Film The Matrix 4 adalah korbannya. Rencana awal produksi tahun ini dan akan tayang tahun 2021, semuanya jadi berantakan.

Namun, akhir-akhir ini salah satu aktor, Keanu Reeves baru saja memberi kabar terbaru tentang film ini. Kabar buruk atau kabar baik ya?

The Matrix 4 Lanjut Produksi

The Matrix 4
via SlashFilm

Pada 16 September 2020 kemarin, Keanu Reeves mengumumkan bahwa proses produksi film The Matrix 4 akan segera dimulai lagi. Mereka kabarnya sudah mulai kembali shooting di Berlin, Jerman.

Dikutip dalam sebuah wawancara bersama BBC The One Show, Keanu Reeves mengatakan bahwa dirinya sedang berada di Berlin untuk memulai produksi The Matrix 4.

Dalam wawancara tersebut, Keanu Reeves juga mengaku sangat senang dalam penggarapan film ini karena naskahnya. Lana sebagai penulis naskah dianggap mampu membawakan cerita yang inspiratif dan sangat indah.

Antusiasme-nya dalam film ini pun membuatnya sampai membuat kabar bahwa mereka sedang lanjut shooting.

The Matrix 4

via Film Daily

Film ini adalah seri keempat dari The Matrix yang pertama kali rilis pada tahun 1999. The Matrix adalah film sci-fi karya Lana dan Lily Wachowski yang bercerita tentang seorang programmer bernama Neo yang harus melawan para pengendali manusia.

Buat yang familiar dengan film The Matrix, pasti paham kalau film ini identik dengan penggunaan efek bullet time. Visual efek inilah yang membuat film ini sangat digemari pada tahun 90-an.

Rencananya, The Matrix 4 akan tayang pada April 2022. Jadwal ini sudah mundur setahun dari rencana awal karena tertundanya produksi mereka.

_

Siapa yang udah gak sabar nonton The Matrix 4?

close

Keanu Reeves Konfirmasi “The Matrix 4” Lanjut Produksi

Search
close