Katy Perry dan Pokemon Kolaborasi Dalam Single ‘Electric’!

Katy Perry dan Pokemon Kolaborasi Dalam Single 'Electric'!
access_time 1 bulan yang lalu

Masih dalam rangka ulang tahun Pokemon ke- 25, kali ini kolaborasi dengan Katy Perry

Berbarengan dengan peringatan 25 tahunnya, The Pokemon Company International merilis trailer menggemaskan yang penuh dengan boneka Pokemon, kartu TCG, serial anime, dan produk lain yang mereka buat.

Pada akhir video, terungkap akan ada kolaborasi antara The Pokemon Company dan Katy Perry. Penyanyi pop ini memberi tau semua orang bahwa mereka akan bekerja sama dengan Universal Music Group.

Selain itu, mereka juga menunjukkan banyak artis musik lain juga akan berpartisipasi, sejauh ini mereka baru mengumumkan satu kolaborator solois perempuan, Katy Perry.

Perry menjadi kolaborator pertama yang mereka umumkan pada Januari dalam album yang bertajuk Pokemon 25: The Album. Bareng Katy Perry, mereka akan merilis track Electric.

Baca juga: Video Viral Uang Pecahan 1.0, Bisa Buat Bagi-Bagi THR? Begini Kata Peruri

Selain Katy Perry, ada juga artis lain

Gak cuma Katy Perry, sederet musisi lain juga bakal masuk dalam Pokemon 25: The Album. Salah satunya seperti Post Malone, yang sebelumnya udah merilis satu single.

Pada hari-h ulang tahun Pokemon, Post Malone mengadakan konder virtual dan menyanyikan lagu hits Only Wanna be With You yang udah ditonton 200.000 kali pada versi liriknya.

Single Electric bakal rilis pada musim gugur

Para Katy Kats juga banyak menggunakan hashtag #KatyPerryIsComing dalam lebih dari 80.000 tweet. Sayangnya beberapa orang ada yang membuat remix palsu antara kolaborasi juri American Idol ini dengan karakter kuning menggemaskan tersebut.

Remix palsu tersebut udah ditonton lebih dari 30.000 kali. Meski begitu, pada sisi lain trailer resmi pokemnon mendapat 1,6 juta penonton.

Pelatih Alola!

Masih dalam rangka merayakan ulang tahun ke 25, setiap bulan mereka juga menyoroti wilayah tertentu pada dunia Pokemon. Salah satunya adalah Alola.

Alola adalah wilayah khusus karena memiliki variasi favorit sejak lama, seperti Alolan Charizad yang hitam dan biru.

 

close

Katy Perry dan Pokemon Kolaborasi Dalam Single ‘Electric’!

Search
close