Dragon Ball Super akan Tayang di Bioskop Tahun Depan!

access_time 5 bulan yang lalu

Studio animasi, Toei Animation baru saja mengumumkan kalau film animasi “Dragon Ball Super” akan rilis di bioskop pada tahun 2022 mendatang. Rencananya, perilisan film ini akan bertepatan dengan perayaan ‘Goku Day‘.

Diketahui film ini akan menjadi kelanjutan dari cerita sebelumnya pada “Dragon Ball Super: Broly” yang tayang tahun 2018 lalu. Akan seperti apa kelanjutan kisahnya?

Goku dan Kawan-Kawan Siap Kembali ke Layar Lebar

Dragon Ball Super
Shuelsha

Sebagai pengingat, film sebelumnya berjudul “Dragon Ball Super: Broly” berhasil memecahkan rekor penjualan lebih dari USD 120 juta. Hal ini yang memotivasi Toei Animation untuk melanjutkan cerita dan mengangkatnya di layar lebar pada film selanjutnya nanti.

Film baru akan menjadi kedua kalinya adaptasi dari ‘Dragon Ball Super’ yang merupakan judul manga sekaligus seri animasi yang pernah dirilis pada 2015. Ini pun melanjutkan film pertama yang rilis pada 2018 yang menyentuh rekor penjualan melebihi 120 juta dolar AS,” kata Toei Animation dikutip dari CBR.

Pengumuman bahwa kisah Goku dan kawan-kawan akan berlanjut ke film selanjutnya, semakin dikuatkan dengan penyataan sang pencipta karakter manga dengan kekuatan super itu, Akira Toriyama.

Read more:

Dragon Ball Super
Toei Animation

Akira Toriyama yang menciptakan manga itu akan menjadi pembuat anaskah dari film terbaru itu untuk memuaskan keinginan penggemar. Toriyama telah bekerja dengan sangat teliti untuk menciptakan naskah dengan standar kualitas terbaik, membuat film ini berbeda dengan film Dragon Ball yang sudah tayang sebelum-sebelumnya,” lanjut Toei Animation.

Meski begitu, belum diketahui secara pasti akan seperti apa alur cerita pada film animasi “Dragon Ball Super” ini. Namun, pihak studio animasi telah menyatakan bagi para pecinta manga ini untuk bersiap dengan hiburan yang sangat menyenangkan-bisa jadi muncul karakter yang tak terduga.

Bersiaplah untuk hiburan yang sangat menyenangkan ini, yang mungkin saja terdapat karakter yang tidak terduga. Kami akan mengeksplor teritori baru untuk memberikan pengalaman menarik bagi penonton. Saya harap semuanya dapat menantikan film baru ini,” kata Toriyama.

Perjalanan Manga Dragon Ball

Episode Update: Dragon Ball Super Episode 118. – ヲタク愛

Untuk menyegarkan ingatan, manga Dragon Ball Super ini merupakan sekuel ikonik dari komik pertama Toriyama yang berjudul “Dragon Ball”. Komik ini juga sudah ada sejak 1984 sampai 1995.

Animenya pun juga pernah ditayangkan di Jepang sebanyak 131 episode. Anime ini telah ditayangkan mulai dari 2015 sampai 2018, bahkan ditayangkan di Amerika Serikat juga pada 2017-2019.

_

Siapa yang udah coba nonton ke bioskop lagi?

close

Dragon Ball Super akan Tayang di Bioskop Tahun Depan!

Search
close