KASKUS Podcast Hadirkan Serial “2 Doa 1 Dunia” Buat Nemenin Lo Ngabuburit!

access_time 1 tahun yang lalu

Podcast ternyata enggak hanya ada di Spotify. Namun juga ada di KASKUS dengan tema yang bermacam-macam. Salah satunya seperti yang akan temani ngabuburit kita di tahun 2020 ini. Berjudul 2 Doa 1 Dunia yang akan diisi oleh artis-artis ternama. Penasaran seperti apa? Simak ulasannya di bawah ini.

KASKUS Podcast untuk temani ngabuburit kalian

Sebelumnya, forum ini juga sudah memiliki beberapa program podcast antara lain Jas Merah, Kepo Maksimal, dan Kamis Misteri. Nah, pada bulan Ramadhan kali ini, mereka mencoba menyajikan hal yang berbeda dengan sebuah serial drama. Podcast ini bisa kalian dengarkan sambil ngabuburit.

Serial podcast 2 Doa 1 Dunia ini sebenarnya diadaptasi dari lagu “Bumi & Bulan” yang dibawakan oleh HIVI. Lagu ini juga merupakan hasil tulisan Wahana Kreator, penulis yang telah menghasilkan film “Keluarga Cemara”, “Dua Garis Biru”, “Bumi Manusia”, sampai “Habibie Ainun”.

View this post on Instagram

Cinta yang dilandasi perbedaan, emang iya bisa kejadian? Satu drama podcast percintaan terbaru dan menarik dari KASKUS Podcast buat nemenin kalian #ngabuburitdirumahaja KASKUS Podcast mempersembahkan “2 Doa 1 Dunia”, #dramapodcast yang bercerita tentang konflik antara dua hati manusia yaitu Bumi dan Bulan, yang terpaut cinta, kemanusiaan & perbedaan. Diangkat dari lagu Bumi dan Bulan milik @sayhivi, cerita ditulis oleh tim @wahana.kreator, dan diperankan oleh @calvinjeremy dan @auroramanda95.⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Penasaran sama podcast ini? Pantengin terus 2doa1dunia.com⁣⁣ .⁣⁣ ⁣⁣⁣. #TemukandiKASKUS #dengerindikaskuspodcast #2doa1dunia #podcast #drama #podcastdrama #kaskuspodcast #cinta #hivi #perbedaan #bumidanbulan #rachelamanda #calvinjeremy #kiborere #sayhivi

A post shared by KASKUS Podcast (@kaskuspodcast) on

Serial diisi oleh beberapa bintang muda

kaskus
Via: KASKUS Podcast

Serial “2 Doa 1 Dunia” suaranya akan diisi oleh para bintang muda yaitu Rachel Amanda dan Calvin Jeremy yang akan menjadi pemeran utama, dibantu oleh personil HIVI (Neida Aleida, Ilham Aditama, Febrian Nindyo, Ezra Mandira), Kiki Narendra, Widi Mulia, dan Imelda Tarigan.

Kisah 2 Doa 1 Dunia

Percintaan adalah tema utama dari Serial “2 Doa 1 Dunia”.  Pemeran utamanya adalah Bumi dan Bulan. Bumi adalah seorang selebgram dan Bulan adalah seorang aktivis.

KASKUS

Bumi dan Bulan akhirnya saling jatuh cinta, tapi mereka tidak mau mengakuinya. Berbagai perbedaan, mulai dari sifat, gaya hidup, sampai agama harus mereka lalui demi mendapatkan cinta. Mereka pun menyadari juga, bahwa perasaan mereka sama besarnya dengan perbedaan itu.

Kalau kamu belum pernah mendengarkan podcast, bisa coba dengarkan yang satu ini. Dijamin deh bakal ketagihan. Kamu bisa mendengarkannya di KASKUS Podcast.

Source: KASKUS Podcast

Featured Image Source: KASKUS Podcast

close

KASKUS Podcast Hadirkan Serial “2 Doa 1 Dunia” Buat Nemenin Lo Ngabuburit!

Search
close