Kapal Pesiar “Friends” Bakal Berlayar Tahun 2022, Ini Penjelasannya!

Kapal Pesiar "Friends" Bakal Berlayar Tahun 2022, Ini Penjelasannya!
access_time 4 bulan yang lalu

Setelah episode reuni berhasil tayang, kini bakal ada kapal pesiar bertema sitkom “Friends” untuk memanjakan para fans.

Kapal sebagai dedikasi untuk sitkom tahun 90-an itu kabarnya akan mulai berlayar dari Florida bulan Mei 2022 yang akan datang.

Tanggal 2 Juni kemarin, sebuah perusahaan perjalanan FANA World Travel mengumumkan kalau mereka bakal launching kapal bertema “Friends“. Lima ratus orang yang beruntung bisa masuk ke kapal dan berbagi momen sesama pecinta sitkom tersebut.

Kapal pesiar untuk para penggemar “Friends

Kapal Pesiar "Friends" bakal berlayar tahun depan!
via Getty Images

Fana World Travel merupakan perusahaan perjalanan berbasis Amerika Serikat dan juga Singapura. Melansir CNN, perjalanan kapal pesiar “Friends” ini mereka juluko dengan “The One When They Went On a Cruise“.

Perjalanan ini akan berlangsung selama tujuh hari, berangkat dari Fort Lauderdale, Florida. Selain itu, kapal ini juga akan membawa para penumpang berhenti di Key West, Grand Cayman, dan Cozumen di Meksiko.

Kapal Pesiar "Friends" Bakal Berlayar Tahun 2022, Ini Penjelasannya!
via Giphy

Para penggemar akan merasakan pengalaman penuh tema “Friends” selama tujuh hari perjalanannya. Bahkan, ada acara-acara seru yang bakal mereka selenggarakan.

Misalnya, pesta “Dress as your Favorite Friend“, kontes trivia, demo masak cokelat, dan lain-lain, menurut seorang sumber.

Bersiap-siaplah untuk makan seperti Joey, bercanda seperti Chandler, masak seperti monica, belanja seperti Rachel, yoga seperti Phoebe, dan berulah seperti Ross.” mengutip Insider.

Bagaimana tarifnya?

Love At Sea GIFs
via Giphy

Perjalanan kapal pesiar “Friends” ini berada di atas Celebrity Equinox yang merupakan pemenang ajang “Cruise Critic Awards” 2019 silam. Dalam ajang tersebut mereka berhasil memenangkan ‘Kamar Terbaik’ dan ‘Kapal Pesiar Terbaik’.

Kapal tersebut sebenarnya bisa menampung sampai 2.800 orang. Walau begitu, hanya 500 orang yang boleh berpesiar di kapal ini.

Untuk merasakan pengalaman luar biasa kapal pesiar ini, penumpang harus merogoh kocek mulai dari US$1.648 (sekitar Rp24 juta). Untuk kelas tertingginya, yaitu Sky Suite with Veranda, tarifnya sekitar Rp44 juta.

Baca juga:

close

Kapal Pesiar “Friends” Bakal Berlayar Tahun 2022, Ini Penjelasannya!

Search
close