Kañña, Bawa Nuansa Alternatif Rock Rasa Pyschedelic

Kañña
access_time 9 bulan yang lalu

Band alternatif rock asal Jakarta, Kañña hadir dengan nuansa yang lebih segar. Inspirasi seperti Led Zeppelin sampai Pink Floyd tampak menjadi arah dan tujuan musik mereka di industri ini.

Bulan lalu, mereka baru saja merilis EP perdananya bertajuk “Pleasure & Desire“. Berisi enam lagu, banyak campuran genre musik yang terasa di dalamnya.

Kañña, Tampilan Alternatif Rock Anak Jakarta

Kañña

 

Sebelum itu, Kañña membuka gerbang EP perdananya lewat sebuah single berjudul “Road Trip“. Lagu ini sendiri memberikan gambaran betapa melelahkannya hidup dalam mengejar standar kesenangan sosial.

Lagu “Lightning Thunder“, “Karma Indah“, “Lekas Lepas“, “Grieving“, dan “Ujung Jalan” dikemas sedemikian rupa dengan pilihan diksi sederhana pada setiap liriknya. Perpaduan blues rock dan classic hard rock sangat blend-in dalam mini album tersebut.

Baca juga:

Selera dari masing-masing personil juga menjadi faktor betapa uniknya musik Kañña. Alternatif rock pun dipilih sebagai jalan tengah atas keberagaman musikalitas mereka.

Tak hanya blues rock atau classic rock, rasa-rasa psychedelic juga mewaranai karya yang mereka miliki saat ini. Terlebih seluruh liriknya yang terbilang realistis, membuat penyegaran baru dalam mendengarkan musik rock.

Kañña

Kañña

Sebelum menggunakan nama yang sekarang, mereka awalnya dibentuk dengan nama The Tremolo pada tahun 2016 silam. Saat itu sudah ada dua single yang mereka keluarkan.

Dikutip dari Siasat Partikelir, nama Kañña sendiri berarti jalan menuju kenikmatan. Dengan begitu, mereka berharap para penikmat musiknya juga dapat menemukan kenikmatan yang serupa lewat komposisi dan lirik lagu yang mereka sajikan.

Band asal Jakarta ini terdiri dari Gon (vocal, rythm guitar), Richardo P. (backing vocal, lead guitar), Ericko Pandu (bass), dan Ano (drum).

_

Setelah mengenal Kañña, cobain nih dengerin karya terbaru mereka!

close

Kañña, Bawa Nuansa Alternatif Rock Rasa Pyschedelic

Search
close