Kamengski dan KATALIS Kembali Hadirkan Skuter Listrik “Spacebar Quatro-P” Bernuansa Robot Jepang

access_time 6 bulan yang lalu

Brand lokal, Kamengski kembali berkolaborasi dengan KATALIS untuk meluncurkan varian baru skuter listrik mereka bertajuk “Spacebar Quatro-P“. Dalam rilisannya kali ini, keduanya mengadaptasi desain dari robot dari kartun Jepang.

Tampilan yang lebih menarik dan pilihan warna yang lebih segar tentu menjadi daya tarik para penikmat otomotif atau bahkan kolektor. Seperti apa penampilan Spacebar Quatro-P ini?

Desain Robot Khas Kartun Jepang Ditumpahkan dalam “Spacebar Quatro-P”

Sebelumnya, Kamengski dan KATALIS juga sempat meluncurkan skuter listrik pertama mereka yang diberi nama “Spacebar“. Dengan bentuk yang kurang lebih sama, rilisan keduanya tampak lebih eye-catchy dan lucu untuk dikoleksi.

Mengutip Hypebeast, rupanya skuter listrik ini dirancang khusus untuk customer Spacebar pertama mereka, Pradhana Harsa. Seorang arsitek yang membeli produk ini karena suka dengan desainnya yang menarik.

Read more:

Kamengski x KATALIS

Spacebar Quatro-P berbasis baterai dengan daya 1200w dan rangka yang terbuat dari alumunium 6061. Secara desain, bisa dibilang skuter listrik ini terinspirasi dari robot ‘Gundam’ yang identik dengan warna merah, putih, dan biru.

Mecha-anime era 80-90an menjadi inspirasi dari desain skuter ini. Setiap bagian body-nya terdiri dari elemen grafis khas robot kartun Jepang dan terdapat detail-detail personal dari sang pelanggan.

Rilisan Pertama Kamengski dan KATALIS

Katalis x Kamengski

Spacebar pertama dirilis Kamengski dan KATALIS sebagai pembuka lembaran baru di tahun 2021. Keduanya berusaha menampilkan sesuatu yang berbeda dengan meluncurkan skuter listrik.

Desain dan bentuknya yang unik membuat Spacebar menjadi salah satu barang yang collectible. Tak heran jika hanya dalam beberapa hari, skuter listrik ini langsung sold out dibeli para pecinta otomotif dan seni.

Selain collectible, skuter listrik ini juga dapat memberikan pengalaman yang unik dalam mengendarai sebuah skuter. Apalagi bentuknya yang futuristik semakin menarik perhatian setiap pasang mata yang meliriknya.

_

Sampai artikel ini ditulis, belum diketahui apakah Spacebar Quatro-P ini akan dijual untuk umum atau tidak.

close

Kamengski dan KATALIS Kembali Hadirkan Skuter Listrik “Spacebar Quatro-P” Bernuansa Robot Jepang

Search
close