Kado Natal Untuk ARMY, V ‘BTS’ Rilis Lagu Snow Flower

access_time 9 bulan yang lalu

Fans dapatkan kado natal terindah dengan rilisan terbaru solo single bertema natal dari dua member BTS

Kado natal pastinya menjadi salah satu hal yang selalu ditunggu dan meramaikan setiap perayaan natal. Untuk tahun ini, para fans ARMY pastinya sedikit lebih senang. Pasalnya dalam selang waktu beberapa hari, kedua member BTS, baik V dan Jimin baru saja merilis dua single solo bertema Natal.

Pada 25 Desember waktu Korea, V sendiri memberikan kejutan kepada ARMY dengan rilisan single terbaru bertajuk Snow Flower. Pada single ini, V berkolaborasi dengan kawannya, Peakboy yang merupakan penyanyi, penulis lagu, rapper dan produser.

Dalam pesannya melalui blog Bangtan, pria yang genap berusia 25 tahun pada 30 Desember mendatang memberikan harapan natalnya untuk para ARMY.

Tahun ini terasa seperti waktu yang terhenti, dan menjelang akhir tahun, saya pikir akan ada banyak orang dengan kecemasan dan depersi yang meningkat. Untuk hari ini, saya harap hati Anda dipenuhi mekarnya bunga putih serta merasakan kenyamanan dan kebahagian yang hangat,” tulisnya.

Berbeda dengan Snow Flower, Christmas Love milik Jimin lebih terdengar ceria

Sehari sebelumnya, Jimin yang juga merupakan personil BTS terlebih dahulu merilis solo bertema Natal miliknya dengan judul “Christmas Love”. Menariknya lagu tersebut terdengar lebih ceria.

Sama halnya dengan V, Jimin juga berharap bahwa lagu terbaru yang dia rilis bisa menghibur banyak orang. Selain itu juga bisa menjadi penyemangat bagi orang yang tengah mengalami masa sulit di tahun ini.

Disisi lain, bulan Desember sendiri menjadi bulan yang menyenangkan bagi para ARMY, mengingat tepat di awal bulan, Jin juga merilis single solo bertajuk ‘Abyss’. Adapun single solo tersebut dirilis bertepatan dengan hari ulang tahunnya.

BTS sendiri juga akan menampilkan pertunjukan pra-rekaman di SBS Gayo Daejon untuk sebagai bagian dari acara Natal. Tidak hanya itu, mereka juga akan tampil di Japan Record Awards ke-62 pada 30 Desember, dan bergabung dengan keluarga Big Hit Labels mereka di Konser Live Malam Tahun Baru 2021 pada 31 Desember.

Merry Christmas bagi semua ARMY yang merayakan! Pasti seneng banget yah dapet kado dari idolanya.

close

Kado Natal Untuk ARMY, V ‘BTS’ Rilis Lagu Snow Flower

Search
close