Rihanna Sindir Netizen yang Tagih Album Baru

access_time 9 bulan yang lalu

Musisi RnB, Rihanna terlihat menyindir seorang netizen melalui media sosialnya. Hal ini berangkat dari unggahan terbarunya yang ada di Instagramnya, @badgalriri.

Sebenarnya, tidak ada yang salah dalam unggahan tersebut. Namun jika melihat kolom komentarnya, ada yang membuat dirinya merasa tertekan.

Rihanna Sindir Netizen

https://www.instagram.com/p/CJhDAxhn-xO/

Sebagai unggahan pertamanya di tahun 2021, Rihanna mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya sedang berpose di pinggir kolam renang. Dalam foto tersebut, musisi kelahiran Barbados ini terlihat menggunakan potongan gaun elegan sebagai bentuk perayaannya saat tahun baru.

Foto tersebut diberikan captionnew year’s resolution: apply the pressure” yang berarti ia siap memberikan tekanan bagi dirinya sendiri di tahun yang baru ini. Namun, di kolom komentar justru malah ada salah satu netizen yang memberikan pressure kepadanya.

Rihanna
via Us Weekly

Netizen dengan akun @sgggbrina melontarkan komentar “Resolution should be releasing the album,“. Melihat hal itu, Rihanna langsung membalasnya dengan “this comment is sooo 2019. grow up,“.

Jelas saja Rihanna kesal, baru memulai tahun dirinya sudah diberi tekanan dari pendengarnya untuk merilis album baru. Padahal, kita tahu sendiri kalau membuat album itu bukanlah sesuatu yang mudah.

Album Rihanna

Rihanna
via Capital FM

Tapi mungkin saja @sgggbrina adalah fans berat Rihanna. Jika ditarik mundur ke belakang, Rihanna terakhir kali merilis album tahun 2016, yaitu album Anti.

Mungkin lima tahun adalah waktu yang cukup lama bagi para penggemarnya untuk menantikan karya terbaru darinya. Meski begitu, kita juga harus melihat kegiatan musisi tersebut karena akhir-akhir ini ia juga beralih profesi sebagai aktris dan businesswoman.

Ya, sabar-sabar aja ya nunggu karya terbaru dari pelantun lagu Umbrella ini. Mungkin dia sedang mempersiapkan sesuatu yang lain.

_

Gimana menurut Lo?

close

Rihanna Sindir Netizen yang Tagih Album Baru

Search
close