Justin Bieber Ngemis! ‘Yummy’ Harus Jadi Nomor 1 di Billboard Hot 100

access_time 2 tahun yang lalu

Single terbaru yang dirilis oleh suami Hailey Baldwin ini sudah berhasil menduduki urutan nomor 2 di tangga lagu global Spotify, dimana nomor 1 diduduki oleh Tones and I’s dengan lagu berjudul Dance Monkey”.

Meskipun demikian, ternyata Justin Bieber berambisi untuk bisa menduduki posisi nomor 1 pada Billboard Hot 100 dan dikabarkan tidak akan melakukan tour sebelum hal tersebut tercapai. Keinginan dan ambisinya untuk mendapatkan hal tersebut tidak ia sembunyikan.

Lewat Instragam Live-nya, Justin meminta fans untuk terus mendengarkan Yummy lewat platform streaming online dan bahkan membeli lagu tersebut di iTunes. Hal tersebut ternyata mendapat respon yang unik dari jagat maya dan ternyata banyak fakta menarik lainnya mengenai single terbarunya yang berjudul Yummy.

Yuk dibahas!

Ramai Diperbincangkan di Twitter.

Sebuah cuitan dari akun Twitter bernama @unclenappy menuliskan “Jika kamu tidak menduduki nomor 1, buat saja slide sebanyak 5 halaman untuk ‘menyuruh’ fans mengakali sistem dengan mendegarkan lagumu secara berulang dalam volume yang sangat kecil ketika mereka tidur dan membeli lagu itu berulang ulang” – tulisnya.

Akun tersebut juga menambahkan ‘inilah tampilan industri musik di tahun 2020, ini sangat menyedihkan.”. Hal uniknya ada tautan instagram pada cuitan itu dan ternyata setelah ditelusuri, Justin Bieber sempat merepost postingan dari @outlyning dan kemudian menghapusnya.

Akun @INDIEWASHERE justru mengupload sebuah video pendek yang menyindiri permintaan Justin Bieber untuk menjadi Yummy viral.

Justin Bieber Buat Akun TikTok

View this post on Instagram

Follow me on tik tok

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber) on

TikTok yang merupakan sebuah jaringan sosial yang sedang naik daun, dan identik dengan video lipsync maupun video tarian. Tepat di hari single ‘Yummy‘ dirilis (2 Januari 2020), Justin Bieber ternyata membuat akun TikTok.

Pada tanggal  4 Januari 2020, Pria yang sedang menderita ‘Lyme Disease” ini mengupload sebuah video lewat akun Instagramnya Dalam video tersebut terlihat Justin sedang berjoget sambil memegang garpu dan melakukan lipsync lagu Yummy dan Justin juga menuliskan “Ikuti aku di TikTok“.

Buat yang sudah mendengar lagu ini, memang bagian riff Yummy memang ‘catchy‘ dan memudahkan orang yang mendengar untuk menyanyikannya.

Sepertinya dalam waktu yang tidak lama, Yummy akan berhasil menduduki nomor 1 disemua tangga lagu dunia. Buat yang belum denger bisa cek disini.

 

close

Justin Bieber Ngemis! ‘Yummy’ Harus Jadi Nomor 1 di Billboard Hot 100

Search
close