Justin Bieber Membuka 2020 dengan Merilis Single Berjudul ‘Yummy’

access_time 1 tahun yang lalu

Justin Bieber salah satu musisi yang ditunggu-tunggu penggemarnya akhirnya mengeluarkan single kembali setelah terakhir shared a variety of standalone tracks dan mengeluarkan beberapa track kolaborasi seperti ‘Love Thru The Computer’ dengan Gucci Mane dan remix version dari Billie Eilish’s ‘Bad Guy‘.

Kini musisi asal Kanada ini membuka tahun 2020 dengan merilis single berjudul ‘Yummy‘ dan sepertinya Justin Bieber memiliki big plan pada tahun 2020.

Karena selain merilis single itu, penyanyi berusia 25 tahun ini juga mengeluarkan sebuah YouTube discuseries berjudul Justin Bieber: Seasons dan akan mengeluarkan album ke-5nya melalui record label RBMG/DefJam. Album terakhir yang dikeluarkan oleh Bieber adalah ‘Purpose’ yang dirilis pada tahun 2015 lalu.

Tonton di bawah

As humans, we are imperfect. My past, my mistakes, all the things that I’ve been through, I believe that I’m right where I’m supposed to be and God has me right where he wants me,” he said in a teaser. “I feel like this is different than the previous albums just because of where I’m at in my life. I’m excited to perform it and to tour it. We all have different stories. I’m just excited to share mine.” Kata Bieber dalam video series-nya

Kembali ke ‘Yummy’, pada single ini patten lirik dan juga cara bernyanyi disuguhkan oleh Bieber masih mirip dengan album ke-4nya, mungkin ini juga adalah salah satu strategi Bieber agar fans tidak kaget. Karena, pada cuitan Twitter-nya Biber menyatakan bahwa studio album terbarunya ini akan membawanya jauh dari suara-suara pop dan memasuki ranah R&B, Bieber menyebutnya R&Bieber.

Listen to “Yummy” above.

close

Justin Bieber Membuka 2020 dengan Merilis Single Berjudul ‘Yummy’

Search
close