Julian Jacob Memotivasi Dirinya Lewat Single “Are You Living?”

access_time 2 minggu yang lalu

Penyanyi sekaligus model dan aktor, Julian Jacob baru saja merilis single terbaru berjudul Are You Living?. Lagu ini menjadi pertanda semakin seriusnya musisi pria ini di industri musik.

Rilisnya Are You Living? adalah single keenamnya. Karirnya pun dimulai ketika ia merilis lagu Dummy pada tahun 2018 silam.

Are You Living?

julian jacob - are you living?
via 100 Music

Lagu ini dibawakan Julian Jacob dengan lirik yang mendalam. Dimana menceritakan bagaimana manusia berproses mencari kebahagiaan serta tujuan hidup.

Terkesan berat, namun ia berhasil memadukannya dengan harmoni pop-ballad yang bisa bikin Lo terhanyut ke dalam lagunya. Sehingga perpaduan ini bisa semakin mudah diterima di telinga para pendengar.

Bisa dibilang, lagu ini merupakan refleksi mood di era modern dengan semua kebiasaan yang cenderung fantasi. Perasaan tersebut yang ia tuangkan ke dalam lagu ini.

Besar harapan dari Julian Jacob supaya lagu ini bisa menjadi motivasi untuk bisa lebih bersyukur dalam segala hal dan melihat semua permasalahan dari sisi positif.

Proses Produksi

julian jacob - are you living?
via 100 Music

Lagu ini ditulis sendiri oleh Julian Jacob, dibantu dengan Josh dan Weirdudes yang sekaligus menjadi produser dalam lagu Are You Living?. Selain itu, nama Gamaliel juga hadir sebagai vocal director.

Sedangkan Kandar sebagai Vocal Editor, Hery Alesis dipercaya untuk me-Mixing lagu ini. Vokal dari lagu ini direkam oleh Julian di Tom Tam Studio, sementara Guitar Session direkam di Rintop Studio. ‘Are You Living?’ semakin lengkap dengan adanya Mastering oleh Steve Corrao di Sage Studio.

Single keenam ini jadi penanda akan adanya proyek album debut milik Julian Jacob yang rencananya akan dirilis tahun 2021 mendatang.

_

Dengarkan Are You Living? dari Julian Jacob di bawah ini.

close

Julian Jacob Memotivasi Dirinya Lewat Single “Are You Living?”

Search
close