Joachim Low Kembali Berulah dengan Jari Tangannya

access_time 1 bulan yang lalu

Pelatih timnas Jerman, Joachim Low kembali menjadi sorotan publik di pinggir lapangan. Dirinya tampak mengendus-endus jari tangannya saat sedang melihat tim asuhannya bertanding melawan Prancis di Piala Eropa 2020.

Kejadian ini seakan memperkuat reputasinya sebagai pelatih yang jorok. Emangnya dia abis ngapain sih kok endus-endus jari tangan?

Aksi Joachim Low Jadi Sorotan Publik karena Kejorokannya

Pada Rabu (16/6), Piala Eropa 2020 mempertemukan Jerman dan Prancis di Stadion Fussball Arena, Muenchen. Nahas tuan rumah harus menerima kekalahan pahit dengan skor akhir 1-0 setelah Mats Hummels melakukan gol bunuh diri di babak pertama.

Tapi sorotan publik tidak hanya pada kekalahan tersebut. Joachim Low rasanya lebih menarik untuk diperbincangkan publik karena lagi-lagi dirinya melakukan hal yang jorok.

Dalam sebuah tangkapan layar terlihat Low sedang mengendus jari tangannya saat duduk di bangku cadangan.

Read more:

Joachim Low
YouTube

Momen ini sontak mengingatkan publik akan aksi nyeleneh Low ketika pertandingan Jerman melawan Ukraina pada Piala Eropa 2016 lalu. Saat itu ia terekam kamera TV tengah memasukan tangan kanannya ke dalam celana, lalu mengendusnya.

Alhasil, banyak orang yang melihatnya beranggapan kalau Joachim Low melakukan hal jorok yang sama lagi seperti lima tahun lalu.

Oh Dear Joachim Low has had his fingers downs his pants again hasn’t he…,” tulis akun Twitter @cfc_felix.

Does nobody tell Joachim Low that millions of people watch him do the old scratch and sniff method every single time there’s a major tournament on? Not a single f*ck given,” tambah @WolfbytheUK.

Jerman Harus Terima Kekalahan dari Prancis

Joachim Low
Reuters / Bernadett Szoba

Bicara tentang pertandingan semalam, Jerman sebagai tuan rumah harus tunduk atas Prancis dengan skor akhir 1-0. Hal ini langsung membuat peluang negeri panzer lolos babak grup Piala Eropa 2020 ini semakin kecil.

Jika ingin lolos, timnas Jerman harus memenangi pertandingan kedua mereka melawan Portugal yang akan diselenggarakan pada akhir pekan ini.

Kami sudah mengerahkan segalanya dan berjuang sampai akhir. Kami cuma kehilangan kemampuan untuk menerobos sepertiga akhir lapangan. Besok kami harus mengerjakan beberapa hal, tapi kami harus melihat ke depan,” kata Low dikutip dari Sky Sports.

_

Kalian Piala Eropa 2020 ini pada dukung siapa?

close

Joachim Low Kembali Berulah dengan Jari Tangannya

Search
close